Breaking News:

Viral! Ramai-ramai Minta Sedekah di Rumah Warga, Begini Reaksinya Setelah Diberi Uang

Viral video meperlihatkan sekumpulan ibu-ibu yang berdiri di depan pagar rumah seorang warga untuk meminta sedekah.

Penulis: tidakada009 | Editor: Novita

POSBELITUNG.CO – Sebuah video memperlihatkan sejumlah ibu-ibu yang berdiri di depan pagar rumah seorang warga untuk meminta sedekah, viral.

Video yang terbagi jadi dua bagian ini diunggah oleh akun TikTok @terdalam_ dan sudah dilihat oleh jutaan kali.

Dari video pertama, terlihat sejumlah ibu-ibu dan anak kecil berkumpul di depan pagar rumah untuk meminta sedekah kepada pemilik rumah. Namun di antara ibu-ibu tersebut, ada yang tampak belum terlalu tua.

Pemilik rumah pun sempat berkata, “Mbak nya masih muda, masih cantik, anak nya diajak minta-minta, mbak mending kerja mbak”.

Di dalam video juga terlihat ketika penghuni rumah hendak memberikan uang, ibu-ibu itu sudah menyiapkan uang kembalian. Uang yang mereka terima dibagi rata. Bahkan pemilik rumah mendengar kalau mereka sempat berkata “pait” sesudah diberikan uang.

Pada video kedua, dibuka dengan ucapan “Jadi gamau ngasih?” dari ibu-ibu yang hendak meminta sedekah kepada pemilik rumah. Namun dijawab “Enggak, libur”.

Seorang dari mereka ada yang berkata “Banyak banget yang libur, kemaren libur lagi.”, Sang pemilik rumah pun menjawab, “Ya, ibunya liburan aja dulu”.

Video tersebut sudah dilihat jutaan kali oleh warganet.

Banyak yang berpendapat kalau sebaiknya ibu-ibu itu tidak perlu diberi uang karena akan terbiasa dan terus kembali untuk meminta sedekah. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved