Breaking News:

Video Belitung Timur

YBM dan UP3 PLN Belitung Baksos Warga Desa Lenggang Belitung Timur

mengatakan kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi PLN kepada masyarakat. Dalam kegiatan ini pihaknya menggelar empat kegiatan

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Tedja Pramana

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Yayasan Baitul Maal PLN bersama UP3 PLN Belitung menggelar bakti sosial bagi masyarakat lansia Desa Lenggang, Gantung, Belitung Timur, Jumat (12/11/2021).

Manager UP3 PLN Belitung Dody Sunaryadi mengatakan kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi PLN kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini pihaknya menggelar empat jenis kegiatan, yaitu bantuan sosial berupa pelayanan kesehatan gratis untuk duafa, program ketahanan pangan yakni menyediakan 100 paket kebutuhan pokok untuk duafa, program sumur bor air kehidupan sumber air bersih untuk masyarakat Desa Lenggang, dan penyambungan listrik gratis untuk kaum duafa Desa Lenggang yang sudah dipilih.

Sebelumnya, lanjut Dody, YBM PLN dan UP3 PLN Belitung juga sudah memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Darul Arafah sebanyak 20 komputer dan dua printer untuk mendukung peningkatan pendidikan bagi santri di ponpes tersebut.

"Kegiatan ini akan terus kami jalankan. Jadi tidak hanya kegiatan yang bersifat konsumtif yang hanya dinikmati sekali dua kali tapi juga kegiatan yang produktif," ujar Dody saat ditemui posbelitung.co seusai kegiatan.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved