Breaking News:

Erzaldi Rosman

Meski Sibuk, Erzaldi Rosman Luangkan Waktu Silaturahmi ke Masyarakat di Air Itam

Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung, Erzaldi Rosman berkesempatan datang bersilaturahmi dengan masyarakat di sela-sela kesibukannya

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Hendra
Diskominfo Babel
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman saat shalat Jumat di Masjid Al Husna Air Itam, Jumat (12/11/21). 

POSBELITUNG.CO, BANGKA --  Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, bersilaturahmi dengan warganya dalam lawatan Safari Jumat yang berlokasi di Masjid Al Husna Air Itam, Jumat (12/11/2021).

Erzaldi mengatakan dirinya sengaja meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Air Itam agar dapat menyapa para ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat secara langsung di masjid tersebut.

Dengan demikian, dirinya dapat mengetahui secara langsung keadaan warga, dan apa keinginan warga yang bisa diakomodir oleh Pemprov Bangka Belitung.

"Lah lame keinginan ku nek dateng ke sini, tapi karena kesibukan yang padat, baru hari ne kesampaian, untuk itu saya mohon maaf," ungkap Erzaldi kepada warga. 

Usai melaksanakan Salat Jumat berjamaah, orang nomor satu di Bangka Belitung itu mengatakan akan selalu mengutamakan kepentingan masyarakatnya dan akan menjadi perhatian khusus Pemprov Bangka Belitung terkait permohonan bantuan masyarakat, tak hanya itu dirinya pribadi dan keluarga juga akan tetap memberikan bantuan. 

"Untuk pagar kuburan, saya pribadi dan keluarga akan bantu Rp 20.000.000, selain itu akan saya bantu AC (Air Conditioner), ku tingok AC ikak ne agik kurang, ku berik AC Standing 5 PK, kelak pasang di setiap sudut ok," ujarnya

Di kesempatan itu, Bang ER-panggilan akrab Erzaldi mengingatkan kembali kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, karena wabah Covid-19 belum berakhir.

Selain itu Bang ER mengajak orang tua agar selalu memperhatikan pergaulan anaknya, supaya terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

"Saya ingatkan kepada masyarakat bahwa tingkat penyalahgunaan narkoba di Babel ini sangat tinggi, untuk itu tolong perhatikan pergaulan anaknya, agar tidak ikut pergaulan bebas," tegas bang ER. 

Terkait kemacetan yang sering terjadi, Erzaldi mengatakan hal tersebut sudah dikoordinasikan dengan pemerintah pusat, nantinya akan diwacanakan pembangunan jembatan layang di daerah Semabung.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved