Breaking News:

Ngayau De Belitong

Aula Dharma Meditation Center Rekomendasi Wisata Religi di Belitung

Diatas lahan 1,7 hektar, kalian akan banyak menikmati berbagai keindahan dan ketengan yang bisa didapat dari tempat wisata ini.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Tedja Pramana

POSBELITUNG.CO -- Hai Tribunners pada program ngayau de belitong kali ini, Pos Belitung akan mengajak kalian ke salah satu tempat wisata yang berbeda dari tempat wisata lain yang ada di Belitung.

Nama tempat wisata ini, Aula Dharma Meditation Center. Lokasinya berada di Jalan Aik Ranggong Dalam, Desa Air Saga, Tanjungpandan.

Ada apa saja di tempat wisata ini?. Diatas lahan 1,7 hektar, kalian akan banyak menikmati berbagai keindahan dan ketengan yang bisa didapat dari tempat wisata ini.

Bukan hanya spot foto saja, tempat wisata yang dilengkapi dengan barisan pepohonan serta pondok-pondok kayu, membuat nuansa tempat ini terasa sejuk dan menenangkan.

Ditambah lagi suara burung lia, dengan semilir angin yang berhembus melengkapi bentang alam yang ada di tempat wisata ini.

Tempat yang dibangun pada Desember 2019 ini belum selesai 100 persen. Namun

tidak mengurangi minat siapa saja, yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini.

Seperti namanya, Aula Dharma Meditation Center tempat ini dibangun sebagai pusat latihan meditasi bagi siapa saja. Owner dari tempat ini milik Romo Budhi Dharmapanno.

Bagi yang ingin belajar meditasi, ia tidak menutup diri hanya kalangan umat Buddha saja, tetapi diperbolehkan seluruh kalangan masyarakat. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved