Breaking News:

News Video

Detik-detik Pengendara Sepeda Motor Diduga Lakukan Sabotase Terekam CCTV

Namun dari gerak-geriknya, pengendara sepeda motor tersebut saat tiba, langsung mengambil sesuatu dari tas kecil, dan jongkong.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Tedja Pramana

POSBELITUNG.CO – Video pengendara sepada motor berhenti di salah satu bangunan dan langsung jongkok di samping sepeda motor yang sedang terparkir, terekam CCTV.

Tidak diketahui pasti apa yang dilakukan pengendara sepeda motor yang menggunakan topi dan masker itu.

Namun dari gerak-geriknya, pengendara sepeda motor tersebut saat tiba, langsung mengambil sesuatu dari tas kecil, dan jongkok.

Posisi pengendara itu jongkok, tepat berada di samping sepeda motor yang terparkir. Beberapa lama jongkok dan berada di samping sepeda motor matik merah itu, pengendara sepeda motor ini pergi meninggalkan lokasi tersebut.

Aksi orang itu, terekam CCTV sekitar. Video rekaman CCTV tersebut, kemudian di posting pada Group Facebook Forum Crisis Center Belitung.

Pada postingan itu memiliki keterangan “terjadi tindakan vandaliselme di kantor NSC Kelapa Kampit Belitung Timur, 14 November 2021 dini hari. Ban motor pentilnya di cabut sehingga pemilik motor tidak bisa pulang ke Manggar.”

Setelah di posting, Minggu (14/11/2021) pukul 01.30 WIB kemarin, video tersebut banyak dibanjiri komentar.

Seperti akun @ Sutra Indaini berkomentar, “Sabotase malam minggu.”

Kemudian Akun @ Lisdewati berkomentar “sepertinya bang, terlihat dari gerak geri, dia sudah berpengalaman sepertinya, menggunakan topeng.” (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved