Breaking News:

Advertorial

DNA Pro Solusi Investasi Digital Trading, 250 Member Ikut Business Opportunity Presentation

DNA Pro Akademi Central Team mengadakan Business Opportunity Presentation bertema kupas tuntas bisnis autopilot DNA di masa pandemi di hotel BW Suite.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Tedja Pramana
IST
Investasi Digital Trading 

DNA Pro Akademi Central Team mengadakan business opportunity presentation (BOP) bertema Kupas Tuntas Bisnis Autopilot DNA di Masa Pandemi di Hotel BW Suite Belitung, Minggu (14/11).

Acara tersebut dihadiri 250 member yang tersebar di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur (Beltim).

Direktur Creator DNA Pro, Daniel Abe meng­atakan, kegiatan sekaligus membuka wawasan masyarakat Belitung bahwa sekarang sudah masuk era digitalisasi 4.0 sehingga kini perlu dibentuk pola pikir agar membiarkan aset bekerja.

“Jadi biar aset yang bekerja buat kita, bukan kita kerja mencari uang, jadi kami ingin membuka mindset untuk itu dulu,” katanya.

DNA Pro Akademi merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang investasi digital trading menggunakan software autopilot yang banyak menggantikan peran manusia untuk trading.

Kelebihannya merupakan live trading yang tidak memiliki batasan withdrawal. Di samping itu menggandeng model bisnis multi level marketing (MLM).

Mengenai risiko investasi, kata Daniel, DNA Pro tidak hanya memikirkan cuan. Pada dasarnya semua bisnis memiliki risiko.

“Prinsipnya DNA Pro bisa membatasi risiko tapi tidak bisa menghindari risiko. Kalau ditanya keamanan, sampai saat ini DNA Pro belum pernah gagal bayar,” kata dia.

DNA Pro juga memiliki misi mencuanisasi Indonesia. Serta tentunya bagi para member di Belitung.

Founder DNA Central Team Cik Feifei menyebut masyarakat Belitung luar biasa menyambut kehadiran bisnis autopilot tersebut. Ini menjadi sinyal bahwa masyarakat haus untuk bertransformasi.

Sebelumnya, gelaran serupa juga telah dilakukan diberbagai kota seluruh Indonesia.

Bagi masyarakat Belitung yang tertarik mengikuti bisnis ini bisa menghubungi leader yang sudah bergabung di DNA Pro.

“Di Belitung sudah banyak yang bergabung, jadi bisa cari leader terdekat,” ucapnya.

Memiliki kantor pusat di Jakarta, kantor cabang DNA Pro Akademi juga tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Sebut saja Medan, Semarang, Denpasar, dan Singaraja. Juga akan segera hadir di Surabaya, Lampung, Cikarang, dan Pati.

“Kalau Belitung masih belum ada kantor karena bergantung animo masyarakat, karena bukan kami yang memilih Belitung, tapi harus Belitung yang memilih kami,” ujar Cik Feifei. (advertorial/del)

Investasi Digital Trading
Investasi Digital Trading (IST)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved