Breaking News:

Operasi Zebra Menumbing 2021 Dimulai, Wakapolres Beltim Imbau Lengkapi Surat-surat Kendaraan

Upacara gelar pasukan ini bertujuan mengetahui jumlah kekuatan personel serta peralatan yang digunakan dalam Operasi Zebra Menumbing 2021.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Novita
Ist/Dokumentasi Humas Polres Beltim
Wakapolres Belitung Timur, Kompol Agus Handoko, bersama jajaran forkopimda meninjau pasukan dalam apel gelar pasukan Operasi Zebra Menumbing 2021, Senin (15/11/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Polres Belitung Timur (Beltim) melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Operasi Zebra Menumbing (OZM) 2021.

Operasi Kepolisian ini diawali dengan upacara gelar pasukan yang dipimpin oleh Wakapolres Belitung Timur, Kompol Agus Handoko, di halaman Polres Belitung Timur, Senin (15/11/2021)

Upacara gelar pasukan ini bertujuan mengetahui jumlah kekuatan personel serta peralatan yang digunakan dalam Operasi Zebra Menumbing 2021.

Dalam upacara gelar pasukan, Wakapolres Belitung Timur, Kompol Agus Handoko, juga sempat didampingi Forkompimda dalam mengecek pasukan dan kendaraan-kendaraan yang akan digunakan dalam Operasi Zebra Menumbing 2021.

Dalam arahannya di hadapan seluruh personel, Wakapolres Belitung Timur, Kompol Agus Handoko, mengatakan OZM 2021 akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 28 November.

Adapun personel yang dilibatkan berjumlah 30 orang, yang terdiri dari Satker Bag Ops, Lalu Lintas, Intel, Humas, serta Propam.

"Sasaran OZM 2021 adalah segala bentuk kegiatan yang berpotensi menjadi penyebaran Covid-19, masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, lokasi rawan macet, pelanggaran, dan zona rawan kecelakaan lalu lintas," jelas Agus.

Dia mengimbau kepada masyarakat Belitung Timur agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan melengkapi surat-surat kendaraan bila hendak bepergian menggunakan kendaraan, serta melengkapi kelengkapan kendaraan.

"Patuhi peraturan lalu lintas, dengan demikian tentunya dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas," kata Agus. (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved