Breaking News:

Video Viral

Video Lengkap Penjelasan Pengacara Hamburkan Uang Rp40 Juta di Polsek Banyuwangi

"Sangat merespons cepat, kita barusan (bertemu) Wakapolresta, intinya menjalin komunikasi lebih baik," ucapnya di Mapolresta Banyuwangi.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Novita

POSBELITUNG.CO – Aksi pengacara bernama Nanang Slamet menghamburkan uang senilai Rp40 juta di Mapolsek Banyuwangi, viral di media sosial (medsos).

Ia melakukan itu karena menduga ada oknum polisi meminta kliennya, agar tidak menggunakan jasa pengacara atas kasus hukum penipuan.

Setelah adanya aksi tersebut, Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu mengambil langkah cepat dan bertemu dengan Nanang.

Nanang langsung melakukan klarifikasi kembali. Video klarifikasi itu, kemudian dibagikan oleh akun instagram @andreli48.

Dikutip dari TribunMedan, pengacara Nanang Slamet langsung bertemu pejabat Polresta Banyuwangi setelah video berjudul pengacara hamburkan uang Rp40 juta di kantor polisi viral di media sosial.

"Sangat merespons cepat, kita barusan (bertemu) Wakapolresta, intinya menjalin komunikasi lebih baik," ucapnya di Mapolresta Banyuwangi, Senin (15/11/2021).

Ia menegaskan, aksinya adalah bentuk spontanitas karena kecewa dengan oknum polisi yang tidak profesional.

Nanang menyebut, uang Rp40 juta itu adalah honor yang diberikan klien kepada dirinya.  (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul “PENYEBAB Pengacara Hamburkan Uang Rp 40 Juta di Kantor Polisi, hingga Bertemu Pejabat Polresta.”

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved