Breaking News:

Video Belitung

Isyak Meirobie Terima Sabuk Hitam Kehormatan Karate-Do, Langsung Pegang Dan III

Penyerahan sabuk hitam kehormatan dengan sertifikat tingkatan sabuk Dan 3 itu,

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Tedja Pramana

POSBELITUNG. CO, BELITUNG - Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie mendapat sabuk hitam kehormatan dari Pengurus Lembaga Karate-Do Indonesia Bangka Belitung (Lemkari Babel), Rabu (17/11/2021). 

Penyerahan sabuk hitam kehormatan dengan sertifikat tingkatan sabuk Dan III itu, dilakukan langsung oleh anggota Dewan Guru Lemkari Babel Rifqi di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Belitung.

Setelah mendapatkan kehormatan tersebut, Isyak Meirobie langsung ujuk kebolehan dengan melakukan atraksi memukul papan.

Isyak Meirobie mengatakan, mendapat sabuk kehormatan merupakan motivasi yang bagus baginya, agar dapat pula menjadi booster atau menstimulasi kebangkitan prestasi yang lebih banyak bagi generasi muda.

Dijadikannya ia sebagai pemilik sabuk hitam, juga menjadi tanggung jawab untuk bersikap selayaknya pemegang sabuk hitam karate.

Selain itu, ia pula harus mampu mengajak orang tertarik mempelajari bela diri asal Jepang itu. Bukan sekadar sebagai bela diri, tapi juga banyak manfaat yang bisa didapat.

"Bukan tentang saya, tapi tentang bagaimana orang-orang yang dipercaya Lemkari, khususnya kehormatan ini supaya saya bisa menginspirasi," katanya. (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved