Breaking News:

Liga 3 Bangka Belitung

Terkait Postingan Pelatih Babel Jaya FC di Medsos, Asprov PSSI Babel Lapor ke Polisi

Setidaknya ada satu postingan di FB pribadi milik Bahtiar Hamid dan dua postingan di status WA no pribadi miliknya.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Tedja Pramana
bangkapos.com
Sekum Asprov PSSI Babel Mintra Jaya (kanan). 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Asprov PSSI Bangka Belitung (Babel) resmi melaporkan Bahtiar Hamid pelatih Kepala Pelatih klub sepakbola Babel Jaya FC Rabu (17/11/2021).

Rombongan Asprov PSSI Babel dipimpin Sekum Mintra Jaya mendatangi Subdit V Siber Dit Krimsus Polda Kepulauan Babel sekitar pukul 13.00 WIB.

"Yah hari ini kita resmi laporkan salah satu pelatih klub peserta Liga 3 Bangka Belitung terkait postingannya di media sosial yang menuduh dan memfitnah Asprov terkait penyelengaraan Liga 3 Bangka Belitung," kata Mintra Jaya

Sejumlah postingan Bahtiar Hamid di Feacebook dan status WA dijadikan bukti saat melaporkan ke Subdit V Siber Dit Krimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Rombongan diterima langsung oleh Kasubdit Kompol Bim Rekoaji. Selanjutnya menindaklanjuti laporan tersebut penyidik meminta keterangan Mintra Jaya selaku Sekum Asprov PSSI Bangka Belitung.

Setidaknya ada satu postingan di FB pribadi milik Bahtiar Hamid dan dua postingan di status WA no pribadi miliknya.

"Yah selanjutnya kita serahkan ke pihak kepolisian terkait laporan kita," kata Akwen sapaan akrab Mintra Jaya

Salah satu bahan yang menjadi postingan Bahtiar Hamid adalah mempermasalahkan soal dana subsidi dari Asprov PSSI Bangka Belitung untuk delapan klub peserta liga 3 Bangka Belitung.

Menurut Akwen dana tersebut berasal dari subsidi untuk penyelengaraan Liga 3 Bangka Belitung dari PSSI Pusat kepada Asprov PSSI Bangka Belitung sebesar Rp 250 Juta.

Selain untuk biaya perangkat pertandingan Ketum Asprov PSSI Bangka Belitung mengambil kebijakan membantu klub yang berlaga di babak 8 besar.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved