Breaking News:

Detik-detik Pria Asal Sumedang Hilang di Jalan Cadas Pangeran, Sempat Kirim Pesan Suara ke Keluarga

Seorang pria bernama Yana hilang secara misterius di kawasan Jalan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang.

Penulis: tidakada009 | Editor: Kamri

POSBELITUNG.CO - Seorang pria bernama Yana (40) hilang secara misterius di kawasan Jalan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang. Hingga saat ini pencarian masih dilakukan, namun Yana belum ditemukan.

Yana adalah warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kec. Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang dilaporkan hilang pada Selasa, (16/11/21) malam kemarin.

Korban sempat mengirimkan pesan suara ke keluarga sebelum dinyatakan hilang. Ada dua pesan suara yang dikirimkan korban.

Di pesan pertama dia memberi kabar kalau dia hendak salat Isya di simpang (kawasan Pamulihan) dan Bersama seseorang yang ikut menumpang kendaraan ke Sumedang.

Namun pada pesan suara kedua, sembari menangis dengan bahasa Sunda dan suara yang tak cukup jelas, ada kata-kata “Aduh Gusti” dan “sugan teh nu ngiring numpang sanes jelema jahat”.

Dengan modal keterangan dari pesan suara, keluarga beserta petugas melakukan pencarian lalu menemukan motor korban di pinggir Jalan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang. Namun hingga hari Kamis (18/11/21), korban masih belum juga ditemukan.

Petugas gabungan pun sudah mengerahkan 2 ekor anjing pelacak, namun masih belum membuahkan hasil. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved