Breaking News:

Indonesia Masters 2021

Langkah Shesar Terhenti Diadang Kunlavut, Tunggal Putra Indonesia Tersisa Jonatan Christie

Selain itu, kekalahan Shesar juga membuat tunggal putra Indonesia di Indonesia Masters 2021 tersisa Jonatan Christie seorang.

Editor: Tedja Pramana
kompas.com
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito. 

POSBELITUNG.CO - Langkah Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito terhenti pada babak 16 besar Indonesia Masters 2021.

Shesar menyerah dua gim langsung dari wakil Thailand Kunlavut Vitidsarn dalam laga berdurasi 40 menit di Lapangan 2 Bali International Convention Centre, Kamis (18/11/2021). Skornya adalah 14-21, 9-21.

Hasil ini mengakibatkan Shesar Hiren Rhustavito tertinggal 1-2 dalam rekor pertemuan dengan Kunlavut Vitidsarn.

Selain itu, kekalahan Shesar juga membuat tunggal putra Indonesia di Indonesia Masters 2021 tersisa Jonatan Christie seorang.

Jonatan Christie sendiri bakal menghadapi tunggal putra India Srikanth Kidambi pada babak 16 besar.

Sebelum Shesar, Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto dan Chico Aura Dwi Wardoyo, lebih dulu terhenti di babak 32 besar Indonesia Masters 2021.

Ulasan pertandingan

Pada gim pertama, Shesar Hiren Rhustavito mengawali laga dengan baik dengan meraih dua angka beruntun yang membuatnya unggul 2-0.

Namun, keunggulan Shesar tak berlangsung lama. Dia malah balik tertinggal 3-4 dari Kunlavut. Beberapa pukulan eror menyebabkan Shesar kehilangan poin.

Sempat menyamakan kedudukan 4-4, tetapi Shesar kemudian melepas empat poin berturut-turut untuk lawan akibat kesalahan sendiri.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved