Breaking News:

Advertorial

Kejurkab Panahan Usia Pelajar Belitung Timur 2021 Berakhir

Bupati Belitung Timur Burhananudin menutup gelaran kejuaraan kabupaten (kejurkab) panahan 2021, Kamis (18/11/2021).

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Novita
Ist/Dokumentasi Prokom Dias
Bupati Belitung Timur, Burhanudin, berfoto bersama panitia dan peserta serta kontingen Kejuaraan Panahan Bupati Cup I di Lapangan Olahraga Kompleks Stadion Utama Belitung Timur, Kamis (18/11/2021). 

Bupati Aan: Momentum Genjot Bakat Olahraga Prestasi

*Kejurkab Panahan Usia Pelajar Belitung Timur 2021 Berakhir

POSBELITUNG.CO - Bupati Belitung Timur (Beltim), Burhanudin (Aan), menutup gelaran Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Panahan 2021 di Lapangan Olahraga Kompleks Stadion Utama Belitung Timur, Kamis (18/11).

Ajang tersebut diikuti sebanyak 76 peserta dari tingkat SD, SMP, SMA, hingga atlet/umum.

Aan mengapresiasi setinggi-setingginya kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga serta Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Belitung Timur yang sudah menggelar ke­giatan ini.

Menurutnya, dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan tidak hanya terfokus pada pencapaian kualitas akademik, tetapi juga menyangkut aspek non-akademik.

“Kejurkab antarpelajar panahan baru pertama kali digelar. Ini merupakan wadah untuk mengapresiasi kebutuhan non-akademis pelajar yang memiliki bakat dan minat, khususnya di bidang olahraga yang bertujuan meningkatkan prestasi pelajar di bidang olahraga,” kata Aan.

Dia menilai, kejuaraan baik panahan maupun pencak silat merupakan momen yang tepat dan berharga bagi para pelajar buat berkreasi, berinovasi, berprestasi, dan berkompetisi secara sehat.

Selain itu, menjadi momentum peningkatan bakat olahraga prestasi bagi pelajar se-Belitung Timur.

“Menuju Porprov 2023, kita harus saring bibit atlet yang berpotensi dan membina para atlet agar lebih tekun dan rajin supaya nanti bisa mendapat prestasi membanggakan,” ucap Aan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved