Breaking News:

Lionel Messi Ternyata Dipaksa Tinggalkan Barcelona, Sosok Penting Ini Ungkap Faktanya

Seorang pengusaha penyandang dana untuk Barcelona mengungkapkan bahwa sebenarnya Lionel Messi sengaja dipaksa meninggalkan Bardelona.

Editor: Eltjandring
(Pau BARRENA/AFP)
(MESSI MENANGIS) Pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi menyeka hidungnya saat ia tiba dengan air mata untuk mengadakan konferensi pers di stadion Camp Nou di Barcelona. Minggu (8/8/2021). Messi Pemenang Ballon d'Or enam kali mengumumkan kepergiannya dari club Barcelona yang selama 20 Tahun dibelanya. 

POSBELITUNG.CO - Lionel Messi menangis setelah gagal bertahan di Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu.

Kabar yang beredar, megabintang sepak bola yang kini membela Paris Saint-Germain, tidak bisa didaftarkan oleh Barcelona karena masalah aturan keuangan di La Liga Spanyol.

Namun baru-baru ini seorang pengusaha penyandang dana untuk Barcelona mengungkapkan bahwa sebenarnya Lionel Messi sengaja dipaksa meninggalkan Bardelona.

Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona pada musim panas 2021 usai pihak Blaugrana gagal memberikan perpanjangan kontrak.

Menurut pengakuan Presiden Barcelona, Joan Laporta, Blaugrana tak bisa mempertahankan Lionel Messi karena terbentur aturan keuangan (Financial Fair Play) Liga Spanyol.

Messi sebenarnya sudah bersedia untuk menerima pengurangan gaji hingga 50 persen.

Baca juga: Pantang Makan Mentimun Kalau Punya Riwayat Sakit Ini, Bisa Membahayakan

Baca juga: Jangan Coba-coba Minum Rebusan Jahe Kalau Kondisi Kesehatan Begini, Bisa Bahaya Bagi Tubuh

Akan tetapi, Barcelona masih belum bisa memenuhi ambang gaji yang ditentukan Liga Spanyol sehingga tetap tidak dapat mendaftarkan Messi.

Namun, pebisnis Spanyol yang menjadi penjamin Barcelona, Jose Elias, mengatakan bahwa ada hal lain yang menyebabkan Messi meninggalkan Camp Nou.

??Jose Elias mengatakan Messi sebenarnya secara tidak langsung dipaksa oleh Barcelona untuk pergi karena tiga alasan.

Elias merupakan seorang pebisnis yang memberikan sebagian besar jaminan untuk membantu Laporta sehingga akhirnya menjabat sebagai Presiden Barcelona.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved