Breaking News:

Pertandingan Persahabatan, Wali Kota dan Bupati Ikut Sepak Bola, Bangka Unggul

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dengan nomor punggung 10 dan Bupati Bangka Mulkan dengan nomor punggung 6 ikut bermain.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: Tedja Pramana
ist/Prokopim PGK Iwan
Pertandingan sepak bola persahabatan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka, Jumat (19/11/2021) sore, di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang. 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Pertandingan sepak bola persahabatan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka berlangsung di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Jumat (19/11/2021) sore.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dengan nomor punggung 10 dan Bupati Bangka Mulkan dengan nomor punggung 6 ikut bermain.

Hingga babak pertama skor masih 0-0 belum ada gol diciptakan. Memasuki babak kedua gol pertama diciptakan Pemkab Bangka. Tak lama skor 1-0 disusul oleh PS Pemkot menjadi 1-1.

Sebelum babak kedua berakhir Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) memutuskan untuk keluar lapangan, sementara Bupati Bangka Mulkan masih bertahan.

Peluit panjang berbunyi pertanda pertandingan selesai Pemkab Bangka unggul 2 skor dari Pangkalpinang, dengan skor berakhir 3-1.

Skor 3 untuk PS Pemkab Bangka dan skor 1 untuk Pemkot Pangkalpinang.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Akli (Molen) menyebut, pertandiang sepak bola persahabatan ini sengaja dilaksanakan untuk mempererat silahturahmi kedua daerah.

"Hari ini kami dapat silahturahmi dari Bupati Bangka Pak Mulkan beserta kawan-kawan, selain olahraga bersama ini dapat tapi juga silahturahmi antar dua daerah ini terjalin baik gunanya untuk sinergisitas dalam membangun dua daerah ini," ujar Molen kepada awak media usai pertandingan.

Bahkan diakui Molen, Bupati Bangka Mulkan bermain bolanya sangat baik.

"Hampir ngegol berapa kali, nanti dikesempatan lain kita yang bertandang ke Sungailiat kita liat lagi kocekan pak Mulkan nantinya," sebutnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved