Breaking News:

Liga 3 Bangka Belitung

PS Beltim Besok Tampil di Laga 8 Besar Liga 3 Babel, Burhanudin Mohon Doa Penebok

Pada laga tersebut PS Beltim akan berhadapan dengan Persibabar asal Bangka Barat pada pertandingan kedua yang dijadwalkan pukul 15.30 WIB.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Tedja Pramana
posbelitung.co
Bupati Beltim, Burhanudin. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Ketua ASKAB PSSI Belitung Timur Burhanudin optimis PS Beltim bisa memenangi laga 8 besar Liga 3 Bangka Belitung (Babel) besok Sabtu (20/11/2021).

Pada laga tersebut PS Beltim akan berhadapan dengan Persibabar asal Bangka Barat pada pertandingan kedua yang dijadwalkan pukul 15.30 WIB.

"Kami sudah menyiapkan performa dan strategi terbaik dalam menghadapi Persibabar besok. Walaupun tim lawan besok tidak bisa kita anggap mudah, tapi insya Allah kita bisa menang," kata Burhanudin didampingi Manager PS Beltim Sugraito, Jumat (19/11/2021).

Burhanudin mengatakan ada satu pemain yang tidak bisa diturunkan karena pada pertandingan sebelumnya mengalami cedera. Namun, hal itu tidak membuat tim dengan suporter yang dijuluki Penebok itu melemah.

Justru, katanya, dari pertandingan sebelumnya para pemain bisa belajar dan mengevaluasi diri sehingga pada pertandingan selanjutnya bisa menampilkan permainan berkelas dan sportif.

Burhanudin berpesan kepada para pemain agar hari ini beristirahat maksimal supaya stamina terjaga untuk bermain besok. Saking optimisnya, dia bahkan memprediksi skor untuk pertandingan besok.

"Saya prediksi kita menang 2-0. Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Belitung Timur khususnya Penebok agar selalu mendukung kesebelasan tercinta kita. Semoga piala Liga 3 bisa kita bawa pulang lagi," harap Burhanudin.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved