Breaking News:

Samsat Belitung Gelar Berbagai Kegiatan pada HUT ke-21 Provinsi Babel

Selain acara itu, Samsat bersama Jasa Raharja menggelar kegiatan pengobatan gratis yang berlangsung di kantor Samsat Tanjungpandan.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Tedja Pramana
tribunnews
Aktivitas di UPT Bakuda Provinsi Babel wilayah Kabupaten Belitung. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Keuangan Daerah (Bakuda) Provinsi Bangka Belitung wilayah Kabupaten Belitung (Samsat) menggelar berbagai acara dalam rangka peringatan HUT ke-21 Provinsi Bangka Belitung.

Berbagai rangkaian acara tersebut servis gratis sepeda motor bekerjasama dengan Yamaha, Sabtu (20/11/2021).

"Jadi hanya khusus Yamaha saja itu dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Hari Seninnya juga ada servis gratis Yamaha dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB," kata Kepala UPT Bakuda Babel wilayah Belitung, Erwinsyah kepada Posbelitung.co, Jumat (19/11/2021).

Selain acara itu, Samsat bersama Jasa Raharja menggelar kegiatan pengobatan gratis yang berlangsung di kantor Samsat Tanjungpandan.

"Itu sama menyesuaikan dengan jam layanan Samsat dan akan berlangsung Senin besok. Pengobatan gratis ini, seperti cek darah, cek tensi, cek gula darah dan segala macam," ujarnya.

Kemudian pada Senin (22/11/2021) akan ada penarikan undian pembayaran pajak. Kupon undian sebelumnya sudah dibagikan sejak tanggal 15 November 2021 lalu kepada wajib pajak.

Hadiah utama kulkas dua pintu, selain itu ada berbagai hadiah menarik lainnya.

"Nanti akan diumumkan siapa pemenangnya dan yang mendapatkan hadiah. Kalau misalnya orangnya tidak ada, akan langsung kami hubungi melalui nomor HP yang tertera," bebernya.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved