Breaking News:

Tukang Potong Rambut Ditemukan Tewas, Terbaring di Kasur Tempatnya Bekerja

Korban bernama Didik Wicaksono (23) itu ditemukan terbaring di kasur, tanpa mengenakan baju dan henya bercelana jins hitam.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Tedja Pramana
posbelitung.co
Anggota Unit Inafis Satreskrim Polres Belitung mengevakuasi jenazah lelaki ditemukan meninggal dunia di ruko barber shop, Jumat (19/11/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Seorang pria ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam ruko barber shop yang terletak di Jalam Kerjan, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung pada Jumat (19/11/2021).

Pria yang bekerja sebagai tukang potong rambut itu pertama kali ditemukan oleh pemilik usaha barber shop sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban bernama Didik Wicaksono (23) itu ditemukan terbaring di kasur, tanpa mengenakan baju dan hanya bercelana jins hitam.

"Sudah dua hari tidak keluar dari ruko. Tadi sore kebetulan ada yang punya usahanya ke sini," ujar pria yang tinggal di belakang lokasi kejadian.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap itu.

Anggota Unit Inafis Satreskrim Polres Belitung yang mendapat laporan langsung mengevakuasi jenazah ke RSUD Marsidi Judono Tanjungpandan.

(posbelitung.co/dede s)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved