Breaking News:

Berita Belitung Timur

Rasau Residence Gantung Perol Cup 2021 Sudah Tuntas, Ini Daftar Juaranya

"Semoga dengan adanya kompetisi level kecamatan ini bisa meningkatkan gairah masyarakat dalam berolahraga, utamanya sepak bola."

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Eltjandring
Ist.PerolGantung
Foto bersama dengan para juara Turnamen Sepak Bola Rasau Residence Gantung Perol Cup 2021, Minggu (21/11/2021) di Lapangan Perol Gantung. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - "Semoga dengan adanya kompetisi level kecamatan ini bisa meningkatkan gairah masyarakat dalam berolahraga, utamanya sepak bola."

Begitu harapan Agustian, Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Rasau Residence Gantung Perol Cup 2021 seusai penyerahan hadiah bagi para juara, Minggu (21/11/2021).

Agustian bilang turnamen itu diikuti 24 klub sepak bola se-Kecamatan Gantung, Belitung Timur.

Kompetisi yang dimulai 24 Oktober 2021 lalu itu juga sebagai ajang memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diperingati tanggal 28 Oktober.

Selain itu, ajang ini sekaligus untuk mengeratkan silaturahmi antar klub sehingga nantinya bisa membangun ikatan emosional yang erat.

Dengan ikatan emosional yang erat, lanjutnya, bisa membuat suasana hangat dan sportifitas antar klub makin erat.

"Kami berharap ke depannya turnamen sepak bola ini akan terus diselenggarakan secara rutin. Selain mempererat silaturahmi juga mampu menumbuhkan bibit atlet sepak bola dan dapat membanggakan nama daerah," ujar Ogut sapaan akrabnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum ASKAB PSSI Belitung Timur Harli Agusta menyatakan turnamen seperti ini sangat dibutuhkan.

Menurutnya dengan adanya turnamen sepak bola dari tingkat kecamatan, ke depannya ASKAB PSSI Belitung Timur dapat menemukan bibit-bibit atlet baru yang berprestasi.

"Kegiatan turnamen seperti ini memang diharapkan oleh ASKAB PSSI karena kita tidak akan dapat menemukan bibit baru kalau tidak ada turnamen.”

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved