Breaking News:

PT SWP Sumbang 300 Liter Minyak Goreng dan 100 Paket Bahan Pokok bagi Masyarakat Belitung Timur

PT Steelindo Wahana Perkasa (SWP) menyalurkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Senin (22/11/2021).

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Novita
Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Penyerahan bantuan dari PT Steelindo Wahana Perkasa (SWP) kepada Pemkab Belitung Timur, Senin (22/11/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - PT Steelindo Wahana Perkasa (SWP) menyalurkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Senin (22/11/2021).

Bantuan itu berupa 300 liter minyak goreng dan 100 paket bahan pokok yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

President Director PT Steelindo Wahana Perkasa, Mr Lim Teng Hong, melalui humasnya mengatakan, bantuan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang saat ini masih terdampak Covid-19.

Selain itu, juga sebagai wujud kontribusi perusahaan sawit itu terhadap kondisi dan situasi masyarakat saat ini.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat. Ini juga bentuk kepedulian kami, di mana dari awal wabah Covid-19 menyebar di Belitung Timur, kami terus gencar membantu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19. Mudah-mudahan dapat membantu masyarakat," kata Lim Teng Hong.

Sekretaris Daerah Belitung Timur, Ikhwan Fahrozi, menyampaikan rasa syukurnya terhadap bantuan dari perusahaan yang berlokasi di Kelapa Kampit itu.

Ikhwan mengapresiasi PT SWP atas perhatiannya kepada masyarakat dalam penanganan Covid-19 sejak awal pandemi hingga saat ini.

Walaupun kasus Covid-19 terus melandai, namun ia mengingatkan agar tidak lengah.

"Selain CSR (Corporate Social Responsibility) untuk Korpri, PT SWP juga memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19. Ini penting, karena bukan berarti ketika Covid-19 sudah melandai tetapi tidak ada lagi bantuan. Kita harus tetap antisipasi," kata Ikhwan. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved