Breaking News:

Video Viral

Unik Resepsi Pernikahan Seperti Pedang Pora, Endingnya Berikan Bola Voli

Namun pada video viral satu ini, resepsi pernikahan hampir sama dengan prosesi pedang pora. Hanya perbedaannya menggunakan bola voli.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Tedja Pramana

POSBELITUNG.CO – Apabila seorang perwira TNI-Polri lulusan akadami, biasa melangsungkan resepsi pernikahan dengan pedang pora.

Namun pada video viral satu ini, resepsi pernikahan hampir sama dengan prosesi pedang pora. Hanya perbedaannya menggunakan bola voli.

Mempelai wanita dan pria itu berjalan kaki di antara deretan lelaki. Saat berada di tengah, satu persatu mengiringi perjalanan mempelai pengantin ini, bola voli tersebut diayunkan ke atas.

Pada ujung lambungan bola tersebut, lantas mempelai lelaki langsung memberikan satu bola kepada mempelai perempuan, seperti memberikan bunga.

Resepsi pernikahan yang unik itu, diposting oleh akun tiktok@agungsaputro4739. Pada video itu, tertulis keterangan “takut kena kepala maka nya asal passing atasnya.”

Postingan yang sudah di sukai jutaan warganet itu, kini banyak dibanjiri komentar. Satu diantaranya akun @TukangMasak berkomentar “kerenlah sesuai pekerjaan.”

Kemudian akun@buciinvoli juga berkomentar “Tradisi terbaru.”

Belakangan diketahui, pasangan pernikahan itu, merupakan atlet voli. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved