Breaking News:

Liga 3 Bangka Belitung

Jelang Semifinal Liga 3 Bangka Belitung, Final All Belitung atau All Bangka

PS Bangka Setara akan ditantang oleh PS Beltim. Sedangkan SWN FC Belinyu akan menghadapi tim kuat Belitong FC.

Penulis: Deddy Marjaya | Editor: Tedja Pramana
istimewa
Flyer pertandingan semifinal Liga 3 Bangka Belitung. 

POSBELITUG.CO, BELITUNG - Laga semifinal Liga 3 Bangka Belitung akan digelar besok Rabu (23/11/2021) di Stadion Pangkallalang Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Semifinal ini mempertemukan dua wakil dari Pulau Bangka yakni PS Bangka Setara dan SWN FC Belinyu serta dua wakil Pulau Belitung yakni Belitong FC dan PS Beltim.

PS Bangka Setara akan ditantang oleh PS Beltim. Sedangkan SWN FC Belinyu akan menghadapi tim kuat Belitong FC.

Akankah tercipta All Bangka atau All Belitung di final Liga 3 Bangka Belitung 2021. Kilas balik perjalanan 4 kesebelasan yang melaju ke semifinal.

PS Bangka Setara

Kesebelasan ini mampu tampil konsisten selama babak penyisihan grup A di Stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka tanpa merasakan kekalahan.

Dari enam laga yang dilakoni PS Bangka Setara berhasil meraup 12 poin hasil tiga kali menang dan tiga kali seri. Sehingga menjadi juara Grup A dan melaju ke babak delapan besar.

Dalam laga delapan besar PS Bangka Setara mampu membungkam KOP SS Belitung dengan skor 2-1 sehingga memastikan langkah ke semifinal guna menghadapi wakil Pulau Belitung lainya yakni PS Beltim.

SWN FC Belinyu

SWN FC Belinyu menjadi underdog dalam kompetisi Liga 3 Bangka Belitung 2021. Kesebelasan yang baru dibentuk dan pertama kali tampil mentereng dan menyingkirkan tim tim berpengalaman untuk melaju ke babak 8 besar sebagai runerup Grup A.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved