Breaking News:

Kunjungi Belitung Timur, Kapolda Irjen Pol Yan Sultra Bertemu Bupati dan Apresiasi Capaian Vaksinasi

Dia mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bentuk jalinan sinergisitas supaya ke depan bisa menjalankan program-program pemerintah secara beriringan

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Novita
Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra, berfoto bersama di sela kunjungan kerja ke Kantor Bupati Belitung Timur, Selasa (23/11/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, mengapresiasi capaian vaksinasi di Belitung Timur yang mencapai sekitar 80 persen dosis pertama.

Menurutnya, capaian tersebut menjadikan Beltim sebagai daerah terbaik kedua di Babel dalam hal capaian vaksinasi.

"Terima kasih kepada masyarakat Belitung Timur yang sudah dengan kesadaran sendiri ikut vaksinasi Covid-19. Bagi yang belum, ayo datangi gerai-gerai vaksinasi yang saat ini sudah tiap hari tersedia," kata Irjen Pol Yan Sultra saat berkunjung ke Belitung Timur pertama kalinya usai dilantik jadi Kapolda Babel, Selasa (23/11/2021).

Dia juga berterima kasih atas peran dan kontribusi semua pihak dalam suksesnya vaksinasi Covid-19 di Belitung Timur.

Di ingin ke depan capaian vaksinasi untuk dosis kedua juga digencarkan sampai ke 70 persen supaya bisa tercipta herd immunity.

Dalam kunjungan perdananya ke Belitung Timur setelah dilantik jadi Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra juga bersilaturahmi dengan Forkopimda Belitung Timur.

Dia mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bentuk jalinan sinergisitas supaya ke depan bisa menjalankan program-program pemerintah secara beriringan.

Bupati Belitung Timur, Burhanudin, menyambut hangat kunjungan tersebut. Dia mengatakan, banyak arahan dan bimbingan yang diberikan dalam rangka mewujudkan sinergisitas antar forkopimda dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

"Kekompakan antar forkopimda, menjaga komunikasi, stabilitas serta mewujudkan pemerintahan yang baik di kabupaten. Beliau juga menaruh perhatian terhadap ketertiban masyarakat dan paling penting penanggulangan Covid-19 di Belitung Timur," kata Burhanudin. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved