Breaking News:

Video Belitung

Ini yang Harus Dilakukan Peserta Lulus Seleksi Kompetensi PPPK Guru Tahap Pertama

Peserta PPPK guru yang dinyatakan lulus pada seleksi kompetensi tahap pertama diharuskan registrasi dan mengisi daftar riwayat hidup.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Novita

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Peserta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru yang dinyatakan lulus pada seleksi kompetensi tahap pertama, diharuskan registrasi dan mengisi daftar riwayat hidup.

Selain itu, peserta juga harus mencetak secara mandiri serta menyampaikan kelengkapan dokumen usul nomor induk (NI) PPPK secara elektronik, melalui akun SSCASN.

Unggahan berkas ini bisa dilakukan hingga 30 November 2021.

"Kalau sampai batas waktu yang ditentukan tidak melakukan registrasi dan pemberkasan pengangkatan PPPK guru tahap I tidak terpenuhi, maka peserta yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri dan tidak memenuhi syarat," jelas Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Provinsi Bangka Belitung Adi Zahriadi, Rabu (24/11/2021).

Ada beberapa berkas yang harus diunggah peserta yang lolos. Yaitu pasfoto terbaru, scan ijazah pendidikan asli dan transkrip nilai, dan surat keterangan catatan kepolisian, surat keterangan kesehatan, surat bebas narkoba, dan hasil cetak daftar riwayat hidup.

Sebelumnya, disampaikan bahwa ada sebanyak 55 orang peserta PPPK guru jenjang SMA/SMK di Belitung dan Belitung Timur yang dinyatakan lolos seleksi PPPK tahap pertama. (*)

Artikel ini telah tayang di Posbelitung.co dengan judul "Peserta Lulus Seleksi Kompetensi PPPK Guru, Registrasi Sampai 30 November."

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved