Breaking News:

Liga 3 Bangka Belitung

PS Bangka Setara Menang Tipis, Pastikan Tempat ke Final

Wasit kemudian menghentikan sementara pertandingan. Setelah menjalani perawatan Eri Subagia kembali bisa bermain.

Penulis: Deddy Marjaya | Editor: Tedja Pramana
pos belitung
Denny bersama pemain PS Bangka Setara usai laga di Stadion Pangkallalang, Tanjungpandan Kabupaten Belitung Rabu (24/11/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - PS Bangka Setara memastikan langkah mereka ke final Liga 3 Bangka Belitung. Setelah dibabak semifinal mengalahkan PS Beltim dengan skor tipis 1-0 di Stadion Pangkallalang Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Rabu (24/11/2021).

Kemenangan ini disambut antusias oleh Denny Manajer Tim PS Bangka Setara.

"Anak anak bermain sudah maksimal hari ini dan tujuan kami ke final tercapai tinggal satu langkah lagi," kata Denny ditemui usai laga.

Laga pertandingan pertama babak semifinal mempertemukan PS Bangka Setara menghadapi PS Beltim sejak peluit dimulainya laga kedua kesebelasan langsung bermain ketat.

Jual beli serangan terjadi untuk menciptakan peluang. Namun upaya pemain PS Beltim mereda serangan pemain PS Bangka Setara mengakibatkan kiper PS Beltim Andriansyah mengalami cidera menit ke 30.

Andriansyah akhirnya ditarik dan digantikan Eri Subagia. Namun baru sekitar 7 menit Eri Subagia terlihat sempat tertatih tatih menahan sakit dan terkapar.

Wasit kemudian menghentikan sementara pertandingan. Setelah menjalani perawatan Eri Subagia kembali bisa bermain.

Kondisi ini berusaha dimaksimalkan para pemain PS Bangka Setara namun belum ada gol tercipta hingga laga memasuki istirahat. Kedudukan tetap 0-0.

Jalannya babak kedua para pemain PS Bangka Setara langsung menekan sejak awal. Namun upaya para pemain PS Bangka Setara masih bisa dimentahkan pertahanan PS Beltim.

Bermula terjadi pelanggaran oleh pemain PS Beltim diluar kotak pinalti sisi kiri kiper membuahkan tendangan bebas. Umpan dari tendangan bebas berhasil dimaksimalkan oleh pemain PS Bangka Setara Muhammad Guriawan.

Penyerang PS Bangka Setara ini menyambut dengan sundulan yang menghujam gawang PS Beltim. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk PS Bangka Setara.

Upaya pemain PS Beltim untuk membuat gol selalu kandas. Bahkan akibat kiper mereka dalam kondisi cidera beberapa kali serangan PS Bangka Setara hampir menghasilkan gol.

Hingga laga berakhir kedudukan tetap 1-0 dan memastikan tiket kefinal untuk PS Bangka Setara.

(Posbelitung.co/deddy marjaya)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved