Breaking News:

HUT ke-71 Polairud, Kapolres Belitung Timur Pimpin Upacara Pelarungan Bunga dan Berpesan Ini

"Semoga kita semakin dicintai oleh masyarakat. Pol Airud semakin maju, tetap jaya, dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas," ucapnya.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Novita
Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Kapolres Belitung Timur, AKBP Taufik Noor Isya, melarung bunga saat upacara HUT ke-71 Pol Airud di Pelabuhan ASDP Manggar, Desa Baru, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Kamis (25/11/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kapolres Belitung Timur, AKBP Taufik Noor Isya, memimpin upacara pelarungan bunga di Pelabuhan ASDP Manggar, Desa Baru, Kecamatan Manggar, Belitung Timur, dalam rangka HUT ke-71 Polairud, Kamis (25/11/2021).

Kapolres Belitung Timur, AKBP Taufik Noor Isya, mengatakan, prosesi ini sebagai pengingat terhadap jasa-jasa para polisi terdahulu yang berkontribusi atas lahirnya institusi kepolisian.

"Pol Airud merupakan satuan awal sejak berdirinya Polri, hingga sampai sekarang ini mereka bertugas menjaga kedaulatan dalam wilayah perairan Indonesia dalam zona batas kepolisian," kata Taufik.

Bertepatan dengan momentum HUT ke-71 Polairud, dia berpesan kepada Sat Polairud dan satuan kepolisian lainnya agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Taufik juga meminta agar anggotanya menjaga kamtibmas selalu kondusif.

"Semoga kita semakin dicintai oleh masyarakat. Polairud semakin maju, tetap jaya, dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas," ucapnya.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan acara tabur bunga di Pelabuhan ASDP Manggar oleh Kapolres Belitung Timur, diikuti oleh Pejabat Utama Polres Belitung Timur yang hadir. (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved