Breaking News:

Erzaldi Rosman

Raih Penghargaan Best Governor for Inclusive Economic Growth, Gubernur Erzaldi : Ini Buat Masyarakat

Penghargaan yang diterimanya, lanjut Erzaldi, merupakan bentuk kerja keras dan dukungan semua instansi di Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

Penulis: Riki Pratama | Editor: Novita
IST/Kominfo Babel
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Gubernur Erzaldi Rosman menerima penghargaan sebagai Best Governor for Inclusive Economic Growth, People Of The Year 2021, yang diselenggarakan Metro TV dalam rangkaian kegiatan ulang tahun ke-21.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada tokoh-tokoh Indonesia dari berbagai latar belakang, yang telah memberikan inspirasi dan manfaat nyata untuk bangsa dan masyarakat luas.

Acara penghargaan bergengsi People of the Year ini disiarkan secara langsung dari Grand Studio Metro TV pada Rabu (24/11/2021) pukul 21.05 WIB.

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, mengatakan, penghargaan yang diterima ini merupakan bentuk kerja keras organisasi perangkat daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

"Penghargaan itu terkait dengan penilaian dari pada lembaga yang diadakan Metro TV kepada kepala daerah yang dapat membuat daerahnya bertahan, bahkan maju dalam pertumbuhan ekonomi saat pandemi," jelas Erzaldi kepada Bangkapos.com, Rabu (24/11/2021).

Penghargaan yang diterimanya, lanjut Erzaldi, merupakan bentuk kerja keras dan dukungan semua instansi di Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

"Penghargaan ini bukan hanya untuk saya, tetapi masyarakat, organisasi perangkat daerah dan forkopimda. Ini berkat kerja tim, bukan hanya dari gubernur. Karena saya hanya memimpinnya saja," kata Erzaldi.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, mengatakan, beberapa faktor yang membuat pertumbuhan ekonomi di Babel mengalami tren kenaikan di triwulan III-2021 berada di angka 6,11 persen.

Angka tersebut membuat pertumbuhan ekonomi Babel tertinggi di wilayah Sumatera.

Menurut Erzaldi, kondisi pertumbuhan ekonomi ini harus disyukuri masyarakat dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved