Liga 3 Bangka Belitung

Gol Ade Candra dan Bayu Panegrah Pastikan PS Beltim Sabet Juara Tiga Liga 3 Bangka Belitung

Perjalanan PS Beltim cukup mulus di babak penyisihan Liga 3 Bangka Belitung dengan raihan tiga kali menang dan dua kali seri.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Novita
Posbelitung.co/Dede Suhendar
Seluruh pemain dan ofisial PS Beltim berfoto bersama usai menyabet juara tiga Liga 3 Bangka Belitung, Jumat (26/11/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kesebelasan PS Beltim akhirnya menyabet juara tiga Liga 3 Asprov PSSI Babel usai mengalahkan SWN Belinyu dengan skor 2-1 di Stadion Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jumat (26/11/2021).

Dua gol dari Ade Candra dan Bayu Panegrah menjadi penawar setelah kegagalan ke babak final.

Mengenakan jersey biru putih, PS Beltim tampil impresif selama pertandingan, meskipun sempat kebobolan di menit akhir.

"Sebenarnya target kami lolos final, tapi Alhamdulillah anak-anak hari ini bermain lepas, jauh dari ketegangan. Permainan hari ini bagus sekali tidak seperti di semi final kemarin," ujar Kepala Pelatih PS Beltim, Syaifudin.

Perjalanan PS Beltim cukup mulus di babak penyisihan Liga 3 Bangka Belitung dengan raihan tiga kali menang dan dua kali seri.

Lanjut ke babak delapan besar, kesebelasan dari Kabupaten Belitung Timur itu pesta gol saat mengalahkan PS Babar dengan skor 5-2.

Namun, asa untuk melaju ke final pun kandas usai takluk dengan skor tipis 0-1 dari PS Bangka Setara.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Beltim, suporter Penebok, Bapak Bupati, Ketua Koni dan semua ofisial yang telah mendukung PS Beltim," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Pelatih SWN Belinyu, Lapril AS, mengatakan, seluruh pemain dan ofisial telah berjuang maksimal selama bertanding di Liga 3 Babel.

Menurutnya, posisi ke empat tidak terlalu buruk jika dibandingkan dengan usia klub yang baru seumur jagung.

"Kalau dilihat skor 2-1 pasti tidak puas tapi golnya memang tidak disangka, blunder kita. Tapi saya berterima kasih atas pejuangan anak-anak dari awal sampai sekarang," kata Lapril. (Posbelitung.co/Dede Suhendar)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved