Breaking News:

Liga 3 Bangka Belitung

PS Beltim Unggul 2-1, Kandaskan SWN FC Belinyu pada Laga Perebutan Juara 3 Liga 3 Bangka Belitung

Setelah di babak pertama kedudukan 1-0 untuk PS Beltim, aksi serang berlangsung di babak kedua dengan tercipta sejumlah peluang.

Penulis: Deddy Marjaya | Editor: Novita
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Laga PS Beltim menghadapi SWN FC Belinyu di Stadion Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jumat (26/11/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Laga babak kedua antara PS Beltim menghadapi SWN FC Belinyu pada perebutan juara III Liga 3 Bangka Belitung di Stadion Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung,  Jumat (26/11/2021) berlangsung ketat.

Setelah di babak pertama kedudukan 1-0 untuk PS Beltim, aksi serang berlangsung di babak kedua dengan tercipta sejumlah peluang.

PS Beltim berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 menit ke-66 lewat gol yang dicetak oleh Bayu Panegrah.

Bermula dari sepakan pojok sehinggga terjadi kemelut di muka gawang.

Bola muntah langsung disambar oleh Bayu dengan tendangan keras, mengoyak gawang SWN FC Belinyu dan berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Setelah berupaya keras, akhirnya SWN FC Belinyu berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-85 lewat gol Muhamad Angga.

Dari serangan balik cepat, Muhammad Angga seorang diri berhasil melewati pemain belakang PS Beltim dan melepaskan tembakan langsung saat berhadapan dengan kiper.

Bola mulus mengoyak gawang PS Beltim.

Kedudukan berubah menjadi 2-1 yang bertahan hingga laga berakhir. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved