Breaking News:

Berita Belitung Timur

Sabet 19 Emas di Kejuaraan Karate Bupati Belitung Cup III 2021, INKAI Belitung Timur Juara Umum

Ketua INKAI Belitung Timur Fitri Zakiah mengatakan prestasi ini adalah buah dari kerja keras para atlet dan semua pihak yang terlibat

Editor: Hendra
Ist/Tasya
Kontingen INKAI Belitung Timur saat menerima Piala Juara Umum dalam Kejuaraan Karate Bupati Belitung Cup III, Jumat (27/11/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Setelah menjadi juara umum di Kejuaraan Karate Bupati Beltim Cup V, kali ini Institut Karate-do Indonesia (INKAI) Belitung Timur kembali keluar sebagai Juara Umum dalam ajang Kejuaraan Karate Bupati Belitung Cup III Tahun 2021.

Kontingen asal Belitung Timur berhasil meraih 19 emas, 10 perak, dan tujuh perunggu.

Kejuaraan yang digelar dari 25-27 November 2021 di Gedung Serba Guna Tanjung Pandan itu diikuti oleh 50 atlet INKAI Belitung Timur.

Ketua INKAI Belitung Timur Fitri Zakiah mengatakan prestasi ini adalah buah dari kerja keras para atlet dan semua pihak yang terlibat.

Dia mengucapkan terima kasih atas prestasi yang berhasil ditorehkan oleh anak asuhnya.

"Selain juara umum INKAI Belitung Timur juga menyabet gelar juara dalam kategori Best of The Best Kategori Putra dan Putri. Hasil ini tentunya menjadi tolak ukur untuk evaluasi bagi atlet INKAI karena prinsipnya kompetisi adalah uji diri dan lawan," kata Fitri, Sabtu (27/11/2021) kepada posbelitung.co seperti dalam rilis Diskominfo Beltim.

Ia juga turut menambahkan bahwa hasil kejuaraan ini tentunya membantu kepengurusan INKAI Belitung Timur untuk refleksi sekaligus menyusun skema pembinaan atlet di masa yang akan datang.

Fitri bilang dia bangga dan sangat senang atas prestasi tersebut, namun tetap jangan mudah berpuas diri.

Dia ingin para atlet terus berbenah untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi ke depannya.

"Terima kasih perjuangannya. Prestasi ini bukan hanya untuk nama INKAI tetapi untuk mengharumkan nama Belitung Timur. Terima kasih juga untuk semua pihak yang terlibat dan mencurahkan segala dukungan baik dari sisi material maupun immaterial," kata Fitri.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved