Breaking News:

Berita Belitung Timur

IKT PT Timah Serahkan Bantuan Pokok dan Aksi Bersih-bersih di Pantai Nyiur Melambai

IKT PT Timah Tbk menggelar aksi sosial membersihkan pantai dan penyerahan bantuan sosial kepada lansia di Pantai Nyiur Melambai, Lalang, Manggar.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Eltjandring
(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Penyerahan simbolis bantuan bahan pokok oleh IKT PT Timah kepada masyarakat lansia Desa Lalang, Minggu (28/11/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Ikatan Karyawan Timah (IKT) PT Timah Tbk menggelar aksi sosial membersihkan pantai dan penyerahan bantuan sosial kepada lansia di Pantai Nyiur Melambai, Lalang, Manggar, Minggu (28/11/2021).

Salah satu penerima bantuan bernama Sarwati (58) mengucapkan terima kasih atas bantuan bahan pokok (bapok) yang diberikan.

Menurutnya di tengah pandemi dan masa sulit sekarang ini, PT Timah mampu hadir meringankan beban masyarakat.

"Sangat bersyukur, terima kasih PT Timah sudah memberikan bantuannya dan peduli kepada kami masyarakat. Semoga PT. Timah dimudahkan segala urusannya dan diberi kemudahan dalam membangun daerah," ucap Sarwati.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Belitung Timur Khairil Anwar didampingi Kepala Unit Timah Belitung Sigit Prabowo, Ketua Umum IKT Fauzi Trisana, Ketua DPRD Belitung Timur Fezzi Uktolseja, Kadin LH Novis Ezuar, dan Kepala Desa Lalang Radianta Alfiditri.

Ditemui usai kegiatan, Wabup Khairil mengatakan kegiatan IKT ini sangat penting dan berarti di saat pandemi Covid-19. Sebab menurutnya bantuan bahan pokok sangat diperlukan masyarakat yang secara nyata terdampak Covid-19.

Sedangkan pantai yang menjadi tempat wisata banyak yang kurang terurus karena memang cukup lama ditutup.

"Kegiatan ini di tengah-tengah pandemi Covid-19 memang dirasakan sangat penting. Walaupun sudah melandai namun kita harus waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Wabup Khairil.

Menurut Wabup Khairil, apa yang dilakukan IKT seperti berbagi kepada masyarakat kurang mampu merupakan bentuk kedekatan dan pembauran.

Karenanya, Wabup Khairil berharap kedekatan IKT dengan masyarakat sekitar wilayah operasional perusahaan semakin baik.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved