Breaking News:

Potongan Tubuh Manusia Tanpa Kepala Terungkap, Dua dari Tiga Pelaku Ditangkap, Motif Sakit Hati

Satreskrim Polres Metro Bekasi menduga ada tiga orang sebagai pelaku pembunuhan dan mutilasi di Bekasi, Jawa Barat.  

Editor: Eltjandring
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi. 

POSBELITUNG.CO – Satreskrim Polres Metro Bekasi menduga ada tiga orang sebagai pelaku pembunuhan dan mutilasi di Bekasi, Jawa Barat.  

Potongan-potongan tubuh korban tanpa kepala ditemukan di Jalan Pantura, Kedungwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021).

Dua dari tiga tersangka telah berhasil diamankan oleh Satreskrim Polres Metro Bekasi dan Polda Metro Jaya, sementara seorang lagi masih dalam pengejaran.

Identitas korban juga sudah berhasil diungkap dan diketahui adalah driver ojek online (ojol) bernama Ridho Suhendra (28), yang hilang sejak Jumat (26/11/2021).  

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membeberkan motif mendasar tersangka berinisial FM (20) dan MAP (29) memutilasi jasad korban RS adalah untuk menghilangkan jejak.

Sedangkan satu pelaku lain berinisial RN masih diburu polisi.

"Motif karena sakit hati jadi karena sudah sakit hati mereka ini melampaui batas sehingga bunuh korban dan hilangkan jejak dilakukan mutilasi," ucap Zulpan saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Minggu (28/11/2021).

Ridho Aulia, korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021).
Ridho Aulia, korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021). ((TribunBekasi.com))

Dari pengakuan salah satu pelaku yang dibekuk yakni MAP (29), dia menuding korban pernah melecehkan istrinya.

Padahal, kata Kabid Humas, korban merupakan teman dari ketiga pelaku.

Namun para pelaku mengaku tak suka dengan peringai RS yang tak baik.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved