Breaking News:

Advertorial

Bupati Belitung Timur Pimpin Upacara HUT Ke-50 Korpri

Dia ingin di momen ulang tahun emas Korpri ini ASN bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan disiplin serta etos kerja.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Novita
Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Bupati Belitung Timur, Burhanudin, dan Wakil Bupati Belitung Timur, Khairil Anwar, berfoto bersama sejumlah ASN Pemkab Belitung Timur seusai upacara HUT ke-50 Korpri di Halaman Kantor Bupati Belitung Timur, Senin (29/11/2021). P 

Momentum ASN Makin Disiplin dan Beretos Kerja

*Bupati Belitung Timur Pimpin Upacara HUT Ke-50 Korpri

POSBELITUNG.CO - Bupati Belitung Timur, Burhanudin (Aan), menjadi Inspektur Upacara HUT Ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di halaman kantor bupati, Senin (29/11) pagi.

Walaupun hujan, tidak menyurutkan para peserta mengikuti seluruh rangkaian upacara.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, sejak didirikan pada 29 November 1971, Korpri telah menunjukkan peran dan tanggung jawabnya dalam memberikan pela­yanan kepada masyarakat.

Sebagai organisasi yang mewadahi aparatur sipil negara (ASN), telah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan melayani keperluan masyarakat dalam berbagai bidang.

“Sesuai tema upacara, yaitu ‘ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh’, saya mengimbau agar seluruh anggota Korpri dapat menjunjung tinggi profesionalitas, integritas, dan bersatu padu dalam menjalankan fungsinya dengan baik sesuai kapasitasnya selaku anggota Korpri dan sebagai abdi negara serta abdi bangsa,” kata Bupati Burhanudin.

Dia ingin di momen ulang tahun emas Korpri ini ASN bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan disiplin serta etos kerja.

Menurutnya, selama pandemi Covid-19, Korpri telah berperan aktif memberikan bantuan kepada masyarakat , berupa pemberian masker hingga bantuan sosial guna meringankan beban biaya kepada ASN yang terkena dampak pandemi.

Selain itu juga memberi bantuan kepada pensiunan PNS dan masyarakat kurang mampu.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan kontribusi nyata Korpri kepada masyarakat. Semoga Korpri makin jaya dan bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Bupati Burhanudin. (Advertorial/s1)

ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh
Bupati Belitung Timur, Burhanudin, dan Wakil Bupati Belitung Timur, Khairil Anwar, berfoto bersama sejumlah ASN Pemkab Belitung Timur seusai upacara HUT ke-50 Korpri di Halaman Kantor Bupati Belitung Timur, Senin (29/11/2021). Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved