Breaking News:

Dealer Honda TDM Manggar Kembali Gelar Gebyar Vaksin Honda Bersama Kecamatan Gantung

TDM cabang Manggar mengadakan kegiatan vaksinasi bekerja sama dengan Kecamatan Gantung di Halaman Kantor Camat Gantung

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Novita
ist/dok honda
TDM Cabang Manggar mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bekerja sama dengan Kecamatan Gantung di Halaman Kantor Camat Gantung 

POSBELITUNG.CO - Dealer Honda PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Cabang Manggar bekerja sama dengan Kecamatan Gantung, mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19  bersama Kecamatan Gantung di halaman Kantor Camat Gantung, Kabupaten Belitung Timur.

Antusias warga Gantung yang ingin mendapat vaksinasi pun sangat tinggi.

Kegiatan vaksinasi yang dimulai sejak pagi hingga menjelang siang dan sangat dipadati warga yang ingin melakukan vaksin.

Dealer Honda TDM Manggar sangat mendukung kegiatan pemerintah yang begitu terdepan untuk melakukan vaksinasi massal gratis.

"Alhamdulillah saya selaku kepala cabang sangat senang dan berterima kasih kepada Pihak Kecamatan Gantun gdan Dealer Honda TDM Manggar karena dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Suatu kebanggan bagi kami," kata Jiwa, Kepala Cabang Dealer Honda TDM Manggar.

Kegiatan vaksinasi kali ini merupakan kegiatan kesekian kali diselenggarakan Honda TDM Manggar bekerja sama dengan pemerintah, guna mendukung sepenuhnya program dan kegiatan vaksin.

Pada kegiatan vaksinasi tersebut, Dealer Honda TDM Manggar juga memberikan bingkisan guna memberi dukungan kepada masyarakat yang sudah divaksinasi.

"Tak lupa kami pun memberikan program dan diskon besar-besaran kepada masyarakat Gantung. Mulai Dari Motor Matic, Sport, Dan Cub dan bisa langsung menghubungi Citra di 081949220990 atau bisa langsung Ke Dealer Honda TDM yang beralamat Gantung Dan Manggar," kata Jiwa.

Selain vaksinasi, diadakan juga doa bersama pada akhir kegiatan agar pandemi segera berakhir dan kita dapat kembali beraktivitas normal seperti sediakala.

Dealer Honda Manggar terus menghimbau masyarakat untuk selalu tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak, serta selalu ingat mengenderai kendaraan sepeda motornya agar selalu memakai helm dan #cariaman# saat berkendara. Salam Satu Hati. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved