Breaking News:

Miss Cari_Aman Honda jadi Duta Kampanye Keselamatan Berkendara

Miss Cari_Aman Honda untuk tingkat SMA/SMK Sederajat di Cafe & Resto Sian Lee Tanjung Kelayang Belitung, Senin (29/11).

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Hendra
IST/Dok. Honda
PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda untuk wilayah Babel menyelenggarakan acara pemilihan Miss Cari_Aman Honda untuk tingkat SMA/SMK Sederajat di Cafe & Resto Sian Lee Tanjung Kelayang, Sijuk, Belitung, Senin (29/11). 

POSBELITUNG.CO, TANJUNGPANDANPT Asia Surya Perkasa terus memberikan bukti nyata kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara.

Slogan Cari_Aman milik Honda yang telah lama didengungkan kembali dipertegas dengan program membentuk dan merekrut Miss Cari_Aman Honda untuk tingkat SMA/SMK Sederajat.

Kali ini, PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda untuk wilayah Babel menyelenggarakan acara pemilihan Miss Cari_Aman Honda untuk tingkat SMA/SMK Sederajat di Cafe & Resto Sian Lee Tanjung Kelayang, Sijuk, Belitung, Senin (29/11).

Anggie Faeza Instruktur Safety Riding PT Asia Surya Perkasa mengatakan, bahwa program ini juga dibekali cara untuk mengembangkan bakat dan passion para Miss Cari_Aman Honda.

Mereka yang terpilih sebagai duta Honda akan berkampanye pentingnya keselamatan berkendara bagi kaum milenial guna menekan angka kecelakaan di Belitung.

“Harapan Honda dengan adanya Miss Cari_Aman ini, maka kami bisa terus berkontribusi menekan angka kecelakaan lalu lintas yang masih tinggi, khususnya di Pulau Belitung,” kata Anggie sembari menyebut acara ini merupakan rangkaian dari acara Honda Belitung Talent Academy.

Menurutnya, gelaran acara ini adalah bukti nyata dan konsistensi Honda dalam mengkampanyekan keselamatan lalu lintas dengan Slogan Cari_Aman.

Para peserta program Miss Cari_Aman Honda juga dibekali dengan berbagai pengetahuan dasar keselamatan berkendara serta pengembangan diri.

“Kedepannya para Miss Cari_Aman Honda ini akan berkolaborasi, selain tentang kampanye keselamatan dalam berkendara juga dapat mengembangkan ide-ide kreatif guna meningkatkan pariwisata yang ada di Belitung,” tutup Anggie. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved