Breaking News:

Erzaldi Rosman

Agenda Gubernur Babel Erzaldi Rosman Ikut Webinar Internasional Hingga Rapat Bahas Surat Mendagri

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengikuti sejumlah kegiatan pada hari ini Kamis (2/12/2021).

Penulis: Riki Pratama | Editor: Fitriadi
Bangka Pos/Riki Pratama
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengikuti sejumlah kegiatan pada hari ini Kamis (2/12/2021).

Di antara agenda Gubernur Erzaldi Rosman hari ini adalah menghadiri Webinar Internasional dengan Tema Upaya Pemulihan Ekonomi Masyarakat Pasca Pandemi Covid-19 Indonesia dan Malaysia secara Virtual.

Berikut agenda lengkap gubernur beserta jajaranya pada hari ini:

1. Pukul 08.00 WIB, Webinar Internasional dengan Tema Upaya Pemulihan Ekonomi Masyarakat  Pasca Pandemi Covid-19 Indonesia dan Malaysia secara Virtual melalui Aplikasi Zoom.
Dihadiri: gubernur.

2. Pukul 08.00 WIB, Rapat Tindak Lanjut terkait Hasil Rapat Pimpinan bertempat di ruang rapat Wakil Gubernur.
Dihadiri: wakil gubernur.

3. Pukul 09.00 WIB, Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2022 lingkup Provinsj Bangka Belitung bertempat di Ruang Pasirpadi, Kantor Gubernur Babel.
Dihadiri: Kanwil DJPB.

4. Pukul 09.00 WIB, Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia (DPD-PPJI) Provinsi Bangka Belitung Masa Bakti 2021-2025 bertempat di ruang Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel.
Dihadiri: Asisten I

5. Pukul 09.00 WIB, Seminar Nasional Pengawasan Pengadaan Barang dan Jasa dalam rangka Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2021 bertempat di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Provonsi Kalimantan Selatan dan secara Virtual melalui Aplikasi Zoom.
Dihadiri: sekda.

6. Pukul 13.00 WIB, Rapat Teknis Atensi Masa Kadaluarsa Vaksin Covid-19 Astrazeneca Hibah Pemerintah Jepang tahap kedua bertempat di ruang rapat Wakil Gubernur Babel.
Dihadiri: wakil gubernur.

7. Pukul 14.00 WIB, Rapat Teknis Tindak Lanjut Surat Menteri Dalam Negeri c.q Direktur Jenderal Otonomi Daerah bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Babel.
Dihadiri: wakil gubernur.

(Bangkapos.com/Riki Pratama)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved