Breaking News:

Laka Lantas di Jalan Sudirman Tanjungpandan Merenggut Dua Nyawa, Begini Kronologis Sementara

Anggota Unit Laka Satlantas Polres Belitung yang mendapat laporan, mengevakuasi korban ke RSUD Marsidi Judono.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Novita
Posbelitung.co/Dede Suhendar
Anggota Unit Laka Satlantas Polres Belitung mengangkut kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kamis (2/12/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG  - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya dekat pertigaan SD Negeri 16 Tanjungpandan, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, pada Kamis (2/12) sore.

Dua orang meninggal dunia dalam peristiwa ini.

"Kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB, korbannya perempuan dan laki-laki sudah dibawa ke rumah sakit," kata seorang warga yang enggan disebutkan namanya di lokasi.

Ia mengaku tak mengetahui kronologis kejadian, hanya melihat bersama warga lainnya yang cukup ramai di lokasi.

Anggota Unit Laka Satlantas Polres Belitung yang mendapat laporan, mengevakuasi korban ke RSUD Marsidi Judono.

Data yang diperoleh dari Satlantas Polres Belitung, korban meninggal dunia adalah pengendara motor Yamaha Vixion nomor polisi (nopol) BN 5213 FP berinisial MA (33) dan penumpang motor Honda Beat tanpa nopol berinisial RA (28).

Nyawa keduanya tak terselamatkan akibat luka berat di kepala.

Satu lagi korban yang berboncengan dengan RA, yakni UR (33) cuma menderita luka lecet di kaki.

"Korban pengendara Vixion meninggal di RSUD ketika mendapat perawatan, sedangkan korban satunya meninggal dunia di perjalanan. Kronologis pasti masih dalam penyelidikan, termasuk adanya keterlibatan mobil," jelas Kasatlantas Polres Belitung AKP Dwi Purwaningsih kepada Posbelitung.co.

Ia menjelaskan kronologis sementara, pengendara Beat berboncengan melaju dari arah kota, sedangkan pengendara Vixion bertolak dari Jalan Gajah Mada hendak jalur Jalan Jenderal Sudirman (pertigaan).

"Di persimpangan, kedua motor bertabrakan dan terjadi kecelakaan. Itu baru keterangan sementara dari pengendara Honda Beat yang selamat. Selanjutnya masih penyelidikan lebih lanjut," kata Dwi.

Dia menambahkan, kedua korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka masing-masing. (Posbelitung.co/Dede Suhendar)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved