Breaking News:

Irjen Pol Yan Sultra Sambangi Kantor PWI Babel, Ini Pesan Kapolda Babel

Jika hubungan dengan wartawan terjalin baik akan timbul saling menghormati terkait kerja masing masing.

Penulis: Deddy Marjaya | Editor: Tedja Pramana
bangka pos
Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya menyerahkan kenang kenangan kepada Ketua PWI Bangka Belitung M Fathurakhman saat berkunjung ke Kantor PWI Bangka Belitung Senin (6/12/2021). 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya berharap anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Babel lebih saling mengenal dengan anggota Polri dijajaran Polda Kepulauan Babel.

Hal ini disampaikan oleh Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya saat berkunjung ke Kantor PWI Babel dalam rangka silahturahmi, Senin (6/12/2021).

"Harapan saya saling kenal seluruh anggota PWI Babel dengan anggota Polda Kepulauan Babel jangan sampai salah paham misalnya saat ada demo karena tidak kenal antara anggota Polri dengan wartawan selisih paham di lokasi ini kerap terjadi," kata Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya.

Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya juga meminta maaf sebab sejak awal dirinya berencana mendatangi PWI dan media begitu menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Babel.

Namun selama dua pekan sejak menjabat banyak kesibukan termasuk bolak balik ke Sulawesi Utara menyelesaikan segala sesuatu terkait jabatan sebelumnya sebagai Kapolda Sulawesi Utara.

"Mohon maaf sebenarnya sejak awal mau silahturahmi dengan PWI Bangka Belitung dan media namun dua pekan sibuk bolak balik Bangka Belitung-Sulawesi Utara baru hari ini bisa datang memperkenalkan diri sebagai orang baru," kata Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya.

Kepada pengurus PWI Babel, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya juga mengatakan telah memberikan arahan kepada para kapolres dijajaran agar lebih terbuka memberikan informasi kepada wartawan.

Jika hubungan dengan wartawan terjalin baik akan timbul saling menghormati terkait kerja masing masing.

"Polri butuh wartawan dan wartawan butuh Polri terkait tugas pekerjaan masing masing jadi harus tetap bersinergi para kapolres sudah saya berikan arahan agar memberikan informasi kepada wartawan," kata Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya.

Sementara M Fathurakman, Ketua PWI Babel mengucapkan teimakasih atas kunjungan dari Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved