Breaking News:

Video

Lelaki Asal Mesuji Lampung Diamankan Polisi Akibat Coba Berbuat Asusila pada Istri Orang

Seorang lelaki bernama Yansen (30), terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian Polsek Gantung, lantaran melakukan percobaan pemerkosaan

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Novita

POSBELITUNG.CO – Seorang lelaki bernama Yansen (30), terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian Polsek Gantung, lantaran melakukan percobaan tindak asusila kepada istri orang.

Lelaki asal Mesuji, Lampung, yang tinggal di sebuah kontrakan di Dusun Rasau, Desa Gantung, Kabupaten Belitung Timur, tersebut, melakukan perbuatan tidak terpuji itu pada Minggu (5/12/2021) sekitar pukul 03.30 WIB.

Pelaku beraksi saat korban sedang tidur bersama suami di rumahnya.

Korban tersadar ada orang lain di kamar tersebut, saat merasakan sesuatu menempel pada bagian belakang korban.

“Saat itu juga korban kaget dan berteriak. Pelaku langsung melarikan diri lewat jendela,” kata Kapolsek Gantung, AKP Jean Alvin Sinulingga, Senin (6/12/2021)

Polisi berhasil mengamankan pelaku beberapa saat setelah korban memberikan laporan.

Dari keterangan sementara, pelaku melakukan perbuatan tersebut karena sedang terpengaruh minuman alkohol.

"Pelaku sekarang sudah kami amankan di Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut. Untuk korban, mengalami trauma, takut, dan merasa dilecehkan,” ucapnya.

Dari kejadian itu, polisi menyita beberapa barang bukti, seperti satu baju daster kuning coklat bercorak kotak-kotak dan segitiga, satu buah baju kaos warna merah marun, dan satu buah kain sarung corak kotak-kotak dalam keadaan robek.  (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved