Breaking News:

Pemuda Katolik Babel Serahkan Sembako, Bantu Warga Terdampak Banjir

Lebih lanjut Mehoa mengimbau semua Pemuda Katolik di kabupaten/kota untuk cepat tanggap dengan kondisi masyarakat sekitar.

Penulis: Riki Pratama | Editor: Tedja Pramana
Istimewa/Pemuda Katolik
Ketua Pemuda Katolik Babel, Mehoa bersama tim Pemuda Katolik membantu warga RT 13 Batu Belubang yang terdampak banjir, Kamis (10/12/2021). 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Ketua Pemuda Katolik Komisariat Daerah Provinsi Bangka Belitung (Babel), Mehoa bersama rombongan anggota Pemuda Katolik bergerak cepat membantu warga yang terdampak banjir.

Mehoa turun langsung mendatangi rumah warga menyerah bantuan sembako untuk warga di RT 13, Desa Batu Belubang, Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah.

"Musim hujan dan banjir rob menyebabkan banyak rumah warga terendam banjir. Pemuda Katolik terpanggil dan bergerak langsung ke rumah-rumah warga, melihat kondisi rumah warga dan memberikan bantuan sembako. Kita harapkan air segera surut dan warga dapat kembali beraktivitas seperti biasa," ungkap Mehoa, dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Kamis (10/12/2021).

Mehoa mengharapkan bantuan sembako yang diberikan dapat sedikit membantu warga yang lagi kebanjiran.

"Ini bentuk kepedulian Pemuda Katolik. Kita harapkan masyarakat terbantu. Dan semoga banjir dan genangan air segera surut," harap Mehoa.

Lebih lanjut Mehoa mengimbau semua Pemuda Katolik di kabupaten/kota untuk cepat tanggap dengan kondisi masyarakat sekitar.

"Mari kita bergerak bersama, tanggap dan peduli masyarakat yang terdampak banjir," harap Mehoa.

(Rilis/Riki Pratama)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved