Pertandingan Futsal Persahabatan Mahasiswa Belitung Bertabur Gol

Pada menit awal pertandingan, Tim Lizard FC yang dikomandoi oleh Bayu sempat unggul dalam pertandingan.

Penulis: Adelina Nurmalitasari | Editor: Novita
IST/Dokumentasi Lizard FC
Mahasiswa Belitung berfoto bersama usai pertandingan futsal, Senin (13/12/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Mahasiswa Belitung menggelar pertandingan futsal persahabatan antara Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Himpunan Mahasiswa Islam, dan Ikatan Keluarga Pelajaran Belitung ( IKPB) Cabang Belitong, Senin (13/12/2021).

Tim Lizard FC yang di dominasi IMM menginisiasi pertandingan persahabatan melawan tim Mahasiswa Akademi Manajemen Belitung (AMB) yang di dominasi oleh HMI Komisariat AMB dan IKPB Cabang Belitong.

Pertandingan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar organisasi diharapkan menjadi bekal untuk menjaga stamina serta kesehatan di sela kesibukan kuliah dan bekerja kedua belah tim.

Pertandingan antar kedua tim ini berlangsung di Lapangan Futsal Air Kelubi, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Pada menit awal pertandingan, Tim Lizard FC yang dikomandoi oleh Bayu sempat unggul dalam pertandingan.

Namun keunggulan pertandingan itu tidak berlangsung lama karena tim HMI dan IKPB Belitong membalas dengan serangan bertubi-tubi, yang kemudian tak mampu dibendung oleh Ilham yang sebenarnya tampil baik dalam menjaga gawang.

Saling mendominasi pun terus terjadi selama dua jam pertandingan.

Saling balas antar keduanya membuat pertandingan ini bertabur gol.

Sampai akhirnya pluit berbunyi tanda berakhirnya pertandingan dan skor kedua tim pun imbang 15-15.

Bayu selaku kapten pun merasa puas dengan pertandingan yang berlangsung selama dua jam tersebut.

"Ini adalah awal yang baik dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara tiga organisasi eksternal kampus di Belitung. Harapannya ke depan bisa melakukan pertandingan yang sama dengan berbagai organisasi eksternal kampus yang ada di Belitung," kata Bayu dalam rilis yang diterima Posbelitung.co, Selasa (14/12/2021).

Sesi terakhir pun ditutup dengan mengabadikan momen epik dengan berfoto bersama antara Tim Futsal Lizard FC dan Tim Futsal Mahasiswa AMB. (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved