MAXstream Rilis Drama Komedi Kurindu Natal Keluarga : Santa Claus dari Jakarta? di Momen Natal 2021

Film Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta? ini menambah daftar kekayaan konten orisinal yang tayang di MAXstream sepanjang tahun 2021.

Editor: Novita
IST/Dokumentasi Telkomsel
Telkomsel menggelar meet the cast drama berjudul Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?, Jumat (17/12/2021). 

POSBELITUNG.CO -- Telkomsel melalui marketplace konten video on demand (VoD) MAXstream merilis konten orisinal berjudul Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?,  untuk meramaikan  momen Natal 2021.

Film ini dapat ditonton di MAXstream mulai 10 Desember 2021.

Secara eksklusif, Telkomsel juga menggelar kegiatan Meet the Cast bersama para pemeran film tersebut dengan media dan pelanggan di wilayah Sumatera pada Jumat (17/12/2021).

Secara khusus, awak media dan pelanggan yang hadir secara virtual ini dapat berinteraksi langsung serta berbagi kisah menarik di balik layar film tersebut.

Kurindu Natal Keluarga : Santa Claus dari Jakarta? merupakan konten orisinal hasil kolaborasi antara Telkomsel dengan rumah produksi lokal PIM Pictures yang disutradarai oleh Jay Sukmo.

Konten orisinal bergenre drama komedi  ini dibintangi oleh sejumlah selebriti yang sudah tidak asing di layar kaca. Di antaranya Dirly Idol, Deven Christiandi, Aurelie Moeremans, Anneth Delliecia Nasution, Rizky Hanggono, dan masih banyak lainnya.

Dibalut dengan nuansa komedi, Kurindu Natal keluarga : Santa Claus dari Jakarta? ini bercerita mengenai perjuangan seorang ayah bernama Daniel (Dirly) yang memilih merantau ke Jakarta demi memberikan penghidupan yang lebih baik untuk keluarganya.

Namun di tengah perjuangan, Daniel terjebak dalam tabiat buruknya yang suka berjudi dan menipu.

Di satu sisi, demi bisa merayakan Natal bersama di rumah, putranya yang berusia 12 tahun rela menyusul Daniel dari Yogyakarta.

Setelah keduanya bertemu, Daniel pun memutuskan untuk mengantarkan anaknya pulang dengan menggunakan mobil curian.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved