Polres Belitung Timur Dapat Predikat WBK, Kapolres Ingin Kinerja Dipertahankan dan Ditingkatkan

Dia menyebut, predikat WBK ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi rekan-rekan Polres Belitung Timur dan jajaran.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Novita
Ist/Dokumentasi Humas Polres Beltim
Jajaran Polres Belitung Timur menunjukkan sertifikat predikat WBK di Mapolres Belitung Timur, Senin (20/12/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -.Kepolisian Resor (Polres) Belitung Timur mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Hal tersebut disampaikan langsung Kapolres Belitung Timur, AKBP Taufik Noor Isya, dalam apel pagi, Senin (20/12/2021) di halaman Mapolres Beltim.

Taufik mengucapkan terima kasih kepada Tim Pokja WBK dan seluruh anggota yang telah mendukung sehingga Polres Belitung Timur mendapatkan predikat WBK tersebut.

Dia menyebut, predikat WBK ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi rekan-rekan Polres Belitung Timur dan jajaran.

Meski demikian, lanjutnya, sewaktu-waktu predikat ini dapat dicabut apabila kinerja rekan-rekan menurun sehingga harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

"Terkait pelaksanaan tugas untuk minggu ini, kegiatan kita akan semakin banyak di akhir tahun dan hari ini adalah rakor lintas sektoral Operasi Lilin," kata Taufik.

Selain itu, dirinya meminta agar Kabag Ops Polres Belitung Timur agar mempersiapkan surat perintah pengamanan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2022 agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Taufik juga menyampaikan tentang capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Belitung Timur.

Ia menyebut, bahwa pemerintah sudah menargetkan 70 persen dan di wilayah Kabupaten Belitung Timur sudah mencapai target 84 persen.

"Saya minta genjot terus percepatan vaksin sampai 100 persen. Kepada bhabinkamtibmas agar melakukan pendataan secara jelas supaya masyarakat yang belum vaksin dapat diketahui. Dengan begitu, dapat diketahui apa kendala serta permasalahannya di lapangan, dan dapat segera dikordinasikan dengan camat dan kades di wilayah masing-masing," lanjutnya.

Di akhir arahannya, Taufik berpesan agar para anggota tetap semangat dalam melaksanakan tugas dengan baik dan benar.

"Tugas seberat apapun dapat diselesaikan dengan mudah apabila kita kerja dengan ikhlas dan semangat," ucapnya. (Posbelitung.co/Rilis/Arya Bima Mahendra)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved