Breaking News:

Cegah Peredaran Narkotika, BNNK Belitung Gelar Sosialisasi dan Edukasi di Kalangan Pelajar

Pada 2022 mendatang, pihaknya juga akan menyusun program untuk mengunjungi rumah tempat yang berisiko atau berpeluang terjadi peredaran narkotika.

Penulis: tidakada009 | Editor: Novita

POSBELITUNG.CO, BELITUNG – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Belitung bersama stakeholder melakukan sosialisasi dan edukasi kepada pelajar maupun masyarakat di sepanjang tahun 2021.

Tercatat, selama 2021, kegiatan edukasi dilaksanakan di 9 SD, 13 SMP, 11 SMA/SMK, 15 OPD, 9 desa, dan 22 masjid.

"Kami murni lakukan ini sebagai gerakan sosial dari nurani, bisa berasal dari inisiatif pihak sekolah, stakeholder, maupun dari BNN," kata Kepala BNN Kabupaten Belitung, Nasruddin, kepada Posbelitung.co, Selasa (21/12/2021). 

Pada 2022 mendatang, pihaknya juga akan menyusun program untuk mengunjungi rumah tempat yang berisiko atau berpeluang terjadi peredaran narkotika, guna memberikan edukasi war on drugs atau perang melawan narkoba.

Kemudian capaian kinerja dari seksi rehabilitasi, lanjutnya, menunjukkan hasil memuaskan.

Baik pelaksanaan program pelatihan petugas rehabilitasi berbasis masyarakat, pembentukan unit intervensi berbasis masyarakat, operasional lembaga rehabilitasi, layanan rehabilitasi rawat jalan, dan layanan pasca rehabilitasi melebih target. 

Secara keseluruhan, kinerja BNN Kabupaten Belitung telah melampaui target yang ditetapkan.(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved