Breaking News:

PS Soraya Kandaskan PS Mandala Suge dengan Skor Telak 6-1, 3 Gol Tercipta Kurang dari 10 Menit

Uniknya, 3 gol diciptakan oleh para pemain PS Soraya dalam waktu kurang dari 10 menit, yakni pada menit ke-3, menit ke-4 dan menit ke-6.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Novita
Posbelitung.co/Arya Bima Mahendra
Laga pertandingan antara PS Liga Orma (baju merah) melawan PS Mutiara Laut (baju putih biru) di Stadion BTP, Belitung Timur, Selasa (21/12/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Pertandingan sepakbola Liga 1 Askab PSSI Beltim pada Selasa (21/12/2021) hari ini, dipenuhi hujan gol.

Bagaimana tidak, pada laga pertama yang mempertemukan antara PS Mandala Suge melawan PS Soraya, setidaknya ada sebanyak 7 gol yang tercipta.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion BTP Belitung Timur pada pukul 14.00 WIB tersebut, berakhir dengan kemenangan PS Soraya dengan skor telak 6-1 atas PS Mandala Suge.

Uniknya, 3 gol diciptakan oleh para pemain PS Soraya dalam waktu kurang dari 10 menit, yakni pada menit ke-3, menit ke-4 dan menit ke-6.

Sementara itu, pertandingan pada laga kedua yang mempertemukan antara PS Liga Orma melawan PS Mutiara laut, juga tak kalah menariknya.

Gol cepat juga tercipta pada pertandingan ini.

Baru 2 menit pertandingan berlangsung, pemain PS Liga Orma dengan nomor punggung 18 atas nama Rizky berhasil membuat PS Liga Orma unggul sementara dengan skor 1-0.

Pada pertandingan ini, terlihat PS Liga Orma mampu mendominasi pertandingan dan memaksa mundur PS Mutiara Laut untuk bertahan.

Serangan demi serangan pun datang tak kunjung henti ke wilayah PS Mutiara Laut.

Alhasil, pada menit ke-13 PS Liga Orma mampu menambah skor menjadi 2-0.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved