Liga 1 Askab PSSI Beltim Segera Berakhir, PS Impora dan PS Putra Baru Berbagi Poin Lewat Skor Imbang

"Besok laga akan dimulai pada pukul 15.00 WIB dan akan dilanjutkan dengan pembagian hadiah yang diserahkan oleh Pak Bupati," kata Apriadi.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Novita
Posbelitung.co/Arya Bima Mahendra
Pertandingan antara PS Putra Baru (baju hitam kuning) melawan PS Impora Limbongan (baju putih biru) di Stadion BTP, Belitung Timur, Kamis (23/12/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kompetisi sepak bola liga 1 Askab PSSI Kabupaten Belitung Timur akan segera berakhir pada Jumat (24/12/2021) besok.

Kompetisi yang diikuti oleh 12 tim tersebut telah berlangsung dari tanggal 10 November 2021 lalu, atau lebih dari 1 bulan lamanya.

Ketua Panitia kompetisi liga 1 Askab PSSI Beltim, Apriadi, mengemukakan, laga terakhir besok akan mempertemukan antara PSM Mempayak melawan PS Bina Putra.

"Besok laga akan dimulai pada pukul 15.00 WIB dan akan dilanjutkan dengan pembagian hadiah yang diserahkan oleh Pak Bupati," kata Apriadi.

Dengan total hadiah sebesar Rp42,5 juta, akan dicari juara 1 hingga juara 4 berdasarkan perolehan poin klasemen akhir.

"Selain itu, akan ada hadiah dan juga trofi untuk pemain terbaik dan top scorer," bebernya.

Sementara itu, pada Kamis (23/12/2021) hari ini, berlangsung satu laga pertandingan yang mempertemukan antara PS Putra Baru melawan PS Impora Limbongan.

Laga tersebut mampu menghibur masyarakat yang berada di tribun penonton karena ritme pertandingan yang berlangsung cukup seimbang.

Kedua tim tampak silih berganti menyerang dan bertahan. Bahkan pada menit ke-9 sudah tercipta gol untuk PS Impora.

Lewat serangan cepat yang dilancarkan para pemain PS Impora.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved