Breaking News:

Oknum Ini Minta Sumbangan Mengatasnamakan Korban Letusan Semeru, Tak Lama Diusir Warga

Sebuah video viral memperlihatkan seorang oknum meminta sumbangan, namun mengatasnamakan korban letusan semeru.

Penulis: tidakada009 | Editor: Tedja Pramana

POSBELITUNG.CO – Sebuah video viral memperlihatkan seorang oknum meminta sumbangan, namun mengatasnamakan korban letusan semeru.

Video itu diunggah akun TikTok @jurnalsofyan pada Minggu, (26/12/2021). Memperlihatkan dirinya didatangi dua orang yang datang meminta sumbangan dengan membawa nama organisasi tertentu.

Sang pengunggah video pun bertanya kepada dua orang tadi kalau mereka disuruh oleh siapa untuk meminta sumbangan untuk korban letusan gunung Semeru.

Namun orang yang ditanya tadi menjawab dengan berbelit-belit, sehingga membuat sang pengunggah marah. Ditanyakan lagi oleh pengunggah apakah organisasi mereka resmi, sebab identitas KTP mereka juga kurang jelas.

Sang pengunggah video pun lantas mengusir dua orang tadi karena dicurigai kalau mereka adalah oknum yang mencari kesempatan dengan mengatasnamakan bantuan untuk korban letusan Semeru.

Video tersebut sudah dilihat lebih dari 1 juta kali dan mendapat ribuan komentar. Banyak warganet yang membenarkan tindakan sang pengunggah mengusir orang tersebut. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved