Breaking News:

Advertorial

Program Servis Ekonomis Permudah Kosumen Melakukan Perawatan Motor Kesayangan

PT Tunas Dwipa Matra (TDM) kembali memberikan layanan service ekonomis dengan harga spesial dan juga bagi bagi masker yang diterapkan dalam progra

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Tedja Pramana
IST
Layanan Servis Ekonomis 

POSBELITUNG.CO - PT Tunas Dwipa Matra  (TDM) kembali memberikan layanan service ekonomis dengan harga spesial dan juga bagi bagi masker yang diterapkan dalam program “ HONDA ENDORSE” bagi konsumen setia Honda .

Untuk di bulan Desember, Kegiatan ini sudah dilakukan di perkampungan Kelurahan Parit  dan  Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung. Kegiatan ini berjalan secara berkala setiap bulannya dan dilakukan di tempat tempat yang berbeda.

Selain itu, Honda TDM juga memberikan promo menarik pada kegiatan tersebut. Dari potongan uang muka, potongan angsuran dan potongan tenor khusus pembelian secara cash dan kredit.

Sedangkan di bagian H1 dan H2 TDM Belitung, memberikan diskon jasa servis dan adanya paket servis tambahan, serta potongan untuk pembelian part.

Konsumen juga mendapatkan diskon special utk suku cadang dan jasa hingga  30 persen.

Dengan kegiatan seperti ini Honda  makin keren, karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat dan pegawai instansi untuk bisa melakukan servis dan mengetahui informasi seputar kegiatan Honda TDM.

Siti Fatimah, PIC Jaringan mengatakan, kebutuhan konsumen Honda kini berubah cepat. "Guna memberikan layanan terbaik, kami akan terus berupaya menhadirkan beragam layanan yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen , “ ungkapnya.

Salah satunya dengan program  purna jual ini dibuat dalam rangka memberikan keuntungan dan kemudahan agar konsumen tetap bisa menjalankan aktifitas di tengah pandemi Covid -19 dan berharap kegiatan ini sangat membantu karyawan dan masyaraka .

Karena kita harus selalu waspada dengan penyebaran jenis virus covid terbaru.

Siti Fatimah menambahkan , Showroom dan AHASS Honda  TDM Belitung, buka setiap hari Senin-minggu,

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved