Breaking News:

Video

Sikat Dua Sepeda Motor Tetangga, Pemuda 20 Tahun di Belitung Timur Ini Berurusan Dengan Polisi

Pelaku bernama Frikas Winarsyah. Pemuda yang tinggal di Desa Selinsing, Kecamatan Gantung mencuri dua unit sepeda motor milik tetangganya.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Tedja Pramana

POSBELITUNG.CO, BELITUNG – Seorang pemuda berusia 20 tahun, Senin (27/12/2021) terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian Polsek Gantung, Belitung Timur, karena mencuri sepeda motor.

Pelaku bernama Frikas Winarsyah. Pemuda yang tinggal di Desa Selinsing, Kecamatan Gantung mencuri dua unit sepeda motor milik tetangganya.

Awalnya sepeda motor itu terparkir di depan rumah korban. Polisi mengamankan pelaku, Minggu (26/12/2021).

Kapolsek Gantung AKP Jean Alvin Sinulingga mengatakan, motif pelaku melakukan pencurian itu, karena membutuhkan uang. Sepeda motor tersebut dijual, dan uang hasil penjualan barang curian ini untuk modal tahun baru.

"Kita telah mengamankan satu pelaku beserta barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna biru, dan satu unit sepeda motor KLX warna hitam tanpa nopol yang diduga barang hasil curian oleh pelaku," kata AKP Jean Alvin Sinulingga.

Atas kejadian tersebut, pelaku kini mendekam di sel tahanan Polsek Gantung dan terancam dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama tujuh tahun. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved