Breaking News:

Video Wiki

Ke Belitung? Pantai dan Pulau Wajib Dikunjungi Wisatawan

Lima objek wisata itu, semua adalah pantai yang sangat favorit, tentunya tidak akan membuat kalian kecewa.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Lisa Lestari

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Hai Tribunners, kami akan memberikan rekomendasi kepada kalian tentang berbagai objek wisata di Pulau Belitung wajib dikunjungi oleh kalangan wisatawan.

Lima objek wisata itu, semua adalah pantai yang sangat favorit, tentunya tidak akan membuat kalian kecewa.

Berbagai pantai ini memiliki pasir yang sangat putih. Ditambah air laut sangat biru, tentu akan membuat kalian betah jika mengisi waktu liburan ditempat wisata ini.

Pantai pertama yang paling pertama kalian kunjungi adalah pantai Tanjung Tinggi. Ingat dengan film Laskar Pelangi, pantai ini satu diantara lokasi syuting film tersebut.

Lokasi pantai ini berada pada bagian Utara pulau Belitung dan berjarak sekitar 31 kilometer dari Kota Tanjungpandan, Belitung.

Dipantai ini kalian bisa berfoto, sekedar liburan bersama keluarga, atau ingin mandi air yang sangat jernih dilengkapi dengan bebatuan geranit yang cadas.

Setelah ke pantai Tanjung Tinggi, kalian bisa menuju pantai Tanjung Kelayang. Pantai ini berjalan sekitar 7 kilometer dari pantai Tanjung Tinggi.

Sama seperti pantai Tanjung Tinggi, kalian bisa berlibur bersama keluarga, diving maupun snorkeling, maupun melakukan kegiatan lain di alam terbuka.

Namun untuk di pantai Tanjung Kelayang ini, kalian akan melihat bangunan permanen. Biasanya pada moment tertentu kalian akan menjumpai event-event wisata, ya semoga beruntung ya.

Nah Tribunners, Pantai ini sebagai akses menuju dua pulau yang paling menarik di Negeri Laskar Pelangi, yaitu Pulau Pasir dan Pulau Lengkuas.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved